Alasan Tol Cisumdawu Sangat Penting untuk Bandara Kertajati, Maskapai Berpikir 2 Kali

Alasan Tol Cisumdawu Sangat Penting untuk Bandara Kertajati, Maskapai Berpikir 2 Kali

Alasan Tol Cisumdawu penting untuk BIJB Kertajati karena menyangkut akses Bandung - Majalengka. -Baehaqi-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Perbandingan Penumpang AirAsia di 2 Penerbangan Rute Kertajati - Kuala Lumpur, Simak Selengkapnya

Dia juga meminta kepada seluruh elemen untuk membantu promosi Bandara Kertajati. Bahwa sekarang seminggu 2 kali sudah ada penerbangan AirAsia dari Kertajati ke Kuala Lumpur.

“Tolong untuk dipromosikan kepada semuanya yang ada, bahwa penerbangan dari Bandara Kertajati telah dimulai secara rutin. Untuk AirAsia akan dimulai mulai Hari Rabu dan Minggu,” tandasnya. 

Sebagai pengelola bandara, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang. Sehingga merasakan nyaman dan aman terbang dari Majalengka.

“Berangkat melalui Kertajati, aman, nyaman dan insya Allah pelayanannya baik. Sebagai pengelola bandara, kami berusaha costumer friendly. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penerbangan ini,” beber Singgih. 

BACA JUGA:MANTAP! Penerbangan Kuala Lumpur - Kertajati Mulai Ramai, Angkut 108 Penumpang dari Malaysia

Dia juga mengaku, sudah berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendorong maskapai agar segera pindah ke Bandara Kertajati, terutama setelah Tol Cisumdawu jadi.

“Kita akan terus dorong, Airline sesegera mungkin ke Kertajati. Mudah-mudahan setelah AirAsia ada maskapai lain. Seiring dengan selesainya Tol Kertajati sebentar lagi, Pak Menhub sudah men-state bahwa Bandung akan dipindahkan,” tandasnya.

Pemindahan penerbangan tersebut akan dimulai dari pesawat jet dan diikuti dengan yang bermesin baling-baling. 

Meski pemindahan tersebut dilakukan bertahap, tapi pada akhirnya nantinya semua akan dipindahkan ke Kertajati.

BACA JUGA:Kalau Lokasi Ini Selesai, Tol Cisumdawu Tersambung Bandung - Kertajati

“Yang pertama jet, dan propeller diberikan waktu 1 tahun ke depan. Tapi nanti semua pindah semua. Makanya kita mendorong Airline beroperasi ke Kertajati. Tol itu kan sebentar lagi selesai, sehingga tidak ada masalah konektivitas,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: