TERKINI! Begini Penampakan TOL CISUMDAWU setelah Mudik, Jembatan Gunung Puyuh Hampir Tersambung

TERKINI! Begini Penampakan TOL CISUMDAWU setelah Mudik, Jembatan Gunung Puyuh Hampir Tersambung

Penampakan terkini proyek Tol Cisumdawu yang dilanjutkan setelah sempat dipakai mudik.-Rochamedia/Youtube-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Komisaris Tol Cisumdawu Ungkap Suka Duka Bangun Tol Bandung - Kertajati, Begini Katanya

Main road yang mengarah ke Gerbang Tol Paseh tersebut, membelah permukiman penduduk Desa Bongkok, Kecamatan Paseh.

Sebelumnya, Komisaris Independen PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Dionisius Widijanto mengungkapkan, pada akhir Mei nanti diharapkan Tol Cisumdawu memang sudah selesai seluruhnya.

"Cisumdawu ini insya Allah bentar lagi bisa selesai, dan selesai itu artinya bisa bermanfaat. Mudah-mudahan tahun ini, seperti yang tadi, mungkin sekitar Mei, sudah selesai juga,” kata Dionisius.

Beroperasinya Tol Cisumdawu tentu akan menjadi dukungan penting bagi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:13 Daftar Bandara yang Menjadi Embarkasi Haji, Ada Bandara Kertajati Majalengka

Sebab, akses dari Tol Cisumdawu dapat menghubungkan wilayah Bandung hingga ke bandara secara langsung. Sehingga jarak dan waktu tempuh menjadi lebih singkat.

Sebagai informasi PT CMNP yang merupakan perusahaan milik M Jusuf Hamka adalah pemegang saham mayoritas di PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT).

Perusahaan tersebut menjadi pemegang konsesi Tol Cisumdawu, sekaligus bertanggung jawab pada pembangunan mulai dari Seksi 3 sampai dengan 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: