TERJANGKAU! Harga dan Spesifikasi Tablet Google Pixel Bisa Jadi Penantang Serius, Plus Pake Canggih Lagi

TERJANGKAU! Harga dan Spesifikasi Tablet Google Pixel Bisa Jadi Penantang Serius, Plus Pake Canggih Lagi

Tablet Google Pixel yang diluncurkan baru-baru ini, simak harga dan spesifikasi berikut.-Store Google/Ist-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tablet Google Pixel bakal menjadi penantang serius di segmen harga di bawah Rp 10 juta, karena kehadirannya tentu akan menarik banyak peminat.

Ditambah adanya keunggulan dari segi fitur Google Home yang telah diperbaharui, sehingga dapat membantu masyarakt yang menggunakan fitur smarthome.

Tablet Google Pixel merupakan seri kelanjutan dari produk tab Google. Setelah sebelumnya mereka memiliki seri Nexus.

Tetapi, produk tab ini menjadi sesuatu yang berbeda, karena tablet ini meluncur dalam naungan Pixel.

BACA JUGA:Tolak Segala Penyakit, Salah Satu Keutamaan Salat Tahajud

Peluncuran yang dilakukan pada Google I/O 2023, Google juga merilis produk lainnya yakni Google Pixel 7a, Google Pixel Fold dan Google Pixel Tablet.

Harga pasaran dri Google Pixel Tablet ini, diperkirakan sekitar Rp7,3 juta saja. Sehingga bakal menjadi penantang serius untuk produk tab di bawah harga Rp 10 jutaan.

Apalagi tab ini akan dilengkapi dendgan docking dan menjadi sesuatu yang baru tentunya. Docking ini juga berfungsi sebagai charger sekaligus speaker, sehingga dipastikan abakal memberikan kualitas suara yang jernih.

Pixel Tablet adalah tablet pertama dengan chip Tensor G2 bawaan. Tablet ini menampilkan Google AI, streaming cepat dan lancar, panggilan video berkualitas tinggi, pengetikan suara yang akurat, multitugas dengan layar terpisah, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Ternyata Kabupaten Majalengka Memiliki Beberapa Tempat Peninggalan Sejarah, Penasaran Apa Saja Itu?

Dari sisi spesifikasi, Google Pixel tentu saja sudah sangat canggih dengan layar WQXGA 10,95 inch. Menariknya, layar ini juga ditunjang dengan docking speaker untuk pengisi daya.

Adanya docking ini, bisa membantu pengguna untuk melihat tablet tanpa harus dipegang atau digenggam.

Bila Anda memiliki perangkat rumah pintar atau smart home, semua abisa diakses lewat aplikasi Google Home dengan desain baru di tablet ini.

Nah untuk docking ini, pengguna tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan magnet sebagai pengaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: