Ada Apa Dasim Raden Pamungkas Mundur dari Nasdem? Ternyata Ini Sebabnya

Ada Apa Dasim Raden Pamungkas Mundur dari Nasdem? Ternyata Ini Sebabnya

RAMAI-RAMAI KELUAR: Anggota DPRD dari Partai Nasdem Dasim Raden Pamungkas bersama 5 ketua DPC memperlihatkan surat tanda terima berkas pengunduran diri dari partai.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

Sebagai simbolis pengunduran diri memberikan surat pernyataan dan juga KTA dan kami terima. Yang bersangkutan sudah fixed mundur ditandatangani dan saya pun selaku penerima saya tandatangani juga,"kata Widi.

Sementara, proses mundurnya Dasim Raden Pamungkas dari kader Partai Nasdem juga diikuti oleh 5 Ketua DPC Partai Nasdem. Seperti salah satunya dilakukan oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukahaji Majalengka, Damas.

"Alasan saya mundur, karena secara pribadi saya masuk di Partai Nasdem dibentuk dan diarahkan oleh beliau Pak Dasim. Sementara saya dapat laporan saya dapat kabar beliau, mengundurkan diri dari Partai Nasdem saya tanpa paksaan dan dorongan dari  siapapun, saya ikut keputusan beliau, karena selama ini saya ikut Nasdem itu lihatnya figur beliau, sedangkan figur beliau telah dizalimi sama Ketua DPD Nasdem saya merasa tidak terima," jelas Damas. (bae)

BACA JUGA:WOW! Pakai Livery Vintage, Pesawat Garuda Indonesia Tiba di Bandara Kertajati Majalengka, Lihat Penampakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: