WOW! Pakai Livery Vintage, Pesawat Garuda Indonesia Tiba di Bandara Kertajati Majalengka, Lihat Penampakannya

WOW! Pakai Livery Vintage, Pesawat Garuda Indonesia Tiba di Bandara Kertajati Majalengka, Lihat Penampakannya

Livery Vintage pesawat Boeing 777-300 ER Garuda Indonesia yang digunakan untuk membawa jemaah umrah dari Bandara Kertajati Majalengka.-Airnav Kertajati-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Maskapai Garuda Indonesia kembali ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten MAJALENGKA.

Pada momen penerbangan kali ini, pesawat Boeing 777-300 ER mendarat sekitar pukul 18.13 WIB, Selasa, 9, Mei 2023.

Istimewanya, pesawat Boeing 777-300 ER tersebut, sudah menggunakan livery baru bernuansa vintage. Tredapat tulisan Garuda ini ekor pesawat. Sementara di sisi kanan dan kiri, tertulis: Indonesian Airways.

"Pesawat Boeing 777-300 ER milik Garuda Indonesia mendarat di Kertajati pukul 08.13 WIB dari Soekarno Hatta, Tangeran," tulis keterangan Airnav Kertajati.

BACA JUGA:Daftar 10 Desa Terindah di Kabupaten Majalengka, Ada yang Mirip di Sherpa Nepal

Disampaikan bahwa pesawat ini terbang ke Jeddah, membawa jemaah umrah pada pukul 10.40 WIB.

"Semoga diberi kenikmatan dalam beribadah untuk para jemaah umrah. Kami titip doa semoga Bandara Kertajati bisa ramai dan berkembang sesuai yang diharapkan," demikian disampaikan Airnav Kertajati.

Sebagai informasi, livery baru pesawat Garuda Indonesia tersebut masuk dalam seri 'Garuda Indonesia Vintage Flight Experience' yang sudah diluncurkan pada tahun 2018.

Dengan pesawat livery baru itu, penumpang diharapkan dapat meraskan suasan berbeda. Sebab, biasanya pesawat Garuda Indonesia didominasi warna putih dan biru.

BACA JUGA:NGGAK NYANGKA! Ini Kampung Terkecil di Majalengka, Hanya Ada 5 Rumah Loh: Maneh Deui, Maneh Deui

Seperti diketahui, dalam beberapa kali penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Kertajati, baru kali ini menggunakan pesawat dengan Livery Retro.

Karenanya, kehadiran pesawat dengan livery tersebut tentunya cukup mengundang perhatian. Lantaran tampilan klasik dan vintage dan livery yang dipakaikan di pesawat tersebut.

Dilansir dari siaran pers Garuda Indonesia, Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt Bambang Adisurya mengungkapkan bahwa, penggunaan livery baru tersebut sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan.

Khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan nuansa "Vintage" pada layanan penerbangan bertajuk "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: