Informasi Yang Diketahui dari Kecelakaan di Tol Cipali Hari Sabtu Ini, Ada Korban Meninggal Dunia

Informasi Yang Diketahui dari Kecelakaan di Tol Cipali Hari Sabtu Ini, Ada Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Cipali Hari Sabtu, 6 Mei 2023.-Ist/tangkapan layar-radarmajalengka.com

Korban meninggal dunia pada kecelakaan tersebut adalah sopir pengganti yang duduk di depan sebelah kiri. Hal ini terjadi kemungkinan diakibatkan karena mobil banting stir ke kiri dan terperosok ke parit.

Zainal Alimin atau biasa dipanggil Kang Zay biro Infokom Satkorcab Banser Kabupaten Majalengka menjelaskan, dirinya sedang dalam perjalanan mengantarkan jenazah sopir KH Azizi Hasbullah menuju Malang. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Jemaah Haji Ciayumajakuningsusu Terbang dari Bandara Kertajati 28 Mei, Asrama Haji di Indramayu

"Saya sekarang sedang perjalanan menuju Malang, mau mengantarkan jenazah ke alamat. Korban ini bernama Muhamad Rafi supirnya KH Aziz yang tadi pagi kecelakaan di Tok Cipali KM 142," kata Kang Zay, kepada radarmajalengka.com.

Kang Zay juga meminta doa, agar dalam perjalanannya mengantarkan jenazah, berjalan lancar dan tidak ada halangan. "Mohon doa nya semoga perjalanan kami lancar tidak ada halangan apapun," ungkapnya.

3. Perjalanan Menuju Purwakarta

Seperti diketahui, musibah kecelakaan menjmpa rombongan yang hendak menuju kegiatan Halaqah Fiqih Peradaban dan Bahtsul Masail di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 2 Purwakarta, Jawa Barat.

“Saya ingin minta keikhlasan doa dari kiai dan ibu nyai, karena rombongan peserta bahtsul masail yaitu Kiai Azizi beserta rombongannya mengalami kecelakaan di Tol Cipali,” ungkap Ketua LBM PBNU KH Mahbub Maafi saat menyampaikan sambutan pembukaan kegitaan Bahtsul Masail di Pesantren AL-Muhajirin, Purwakarta. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Usai Dilanda Suhu Panas Akhirnya Majalengka Diguyur Hujan

Demikian informasi sejauh ini, atas musibah kecelakaan di Tol Cipali Hari Sabtu pada pagi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: