CUKUP RP 5 Ribu Aja, Ini Wisata Majalengka yang Ramah di Kantong

CUKUP RP 5 Ribu Aja, Ini Wisata Majalengka yang Ramah di Kantong

Rekomendasi wisata murah meriah di Kabupaten Majalengka.-Ig SitucipantenMjlk/Ist-radarmajalengka.com

Siapa yang tak kenal tempat wisata terbaru ini? Situ Cipanten sangat ramai dikunjungi orang dari berbagai daerah untuk merasakan suasana dan pemandangan yang indah.

Lokasinya berada di Gn. Kuning, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Destinasi yang mempesona di Situ Cipanten ini akan menjadi daya tarik pengunjung untuk mengajak kerabat atau keluarga. 

BACA JUGA:MASIH PENASARAN! Liburan Beres, Kunjungan Lokawisata Majalengka Masih Tinggi Loh

Selain itu tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya dengan membayar Rp. 5000 sudah bisa menikmati keindahan wisata ini. 

Terdapat spot foto yang unik dan menarik, wahana bermain air dan area memancing. Terdapat warung makan juga sehingga bisa mengajak ramai-ramai teman untuk mengisi perut sambil menikmati wisata terbaru Situ Cipanten.

3. Wisata Curug Cipeuteuy

Tempat wisata nuansa air terjun terbaru yang populer di Majalengka yaitu Curug Cipeuteuy yang sangat di rekomendasikan, karena keindahan alam dan suasananya yang asri dapat menyegarkan tubuh dan jiwa.

Air terjun yang jernih ini belokasi di Dukuh Pasir, Bantaragung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

BACA JUGA:NGEBUT! Progres Tol Cisumdawu Pasca Fungsional Ditutup, Ternyata Lebih Cepat

Harga tiket yang sangat murah hanya Rp. 5000 khusus anak-anak dan Rp. 15.000 untuk orang dewasa. Terdapat wahana bermain, gazebo, mushola, toilet dan warung.

Datang ke Curug Ciupeuteuy ramai-ramai agar seru menikmati air dengan pemandangan alam yang memikat hati.

Rehatkan segala kesibukan Anda dengan berlibur menikmati keindaham alam Majalengka melalui wisata terbaru yang dipastikan akan menenangkan fikiran dan menghilangkan lelah dari aktivitas yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: