Tidak Ada Alasan Warga Talaga Tidak Mendukung Kang Nana Jadi Bupati Majalengka

Tidak Ada Alasan Warga Talaga Tidak Mendukung Kang Nana Jadi Bupati Majalengka

Kandidat Bupati Majalengka 2024 Kang Nana Ichsan menghadiri acara reuni akbar alumni Madrasah Diniyah/ Madrasah Ibtidaiyah ( MD/ MI) PUI Desa Talaga Kulon-Almuaras-Radarmajalengka.com

TALAGA, RADARMAJALENGKA.COM - Kandidat  Bupati  Majalengka  2024  Kang  Nana Ichsan  menghadiri  acara reuni akbar alumni Madrasah Diniyah/ Madrasah Ibtidaiyah (  MD/ MI)  PUI  Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka  bertempat di  halaman MD PUI di Blok Burujul Desa Talaga Kulon, Rabu (26/4).  

Kang Nana hadir didampingi  istrinya Ir Hj Lia Erlialita Bersama  Sekjen Berkah Center Drs H  Jaja Wiharja, MPd.

Ketua panitia Reuni Akbar, H Nono  Sadeli, SAg  menyebutkan  reuni  akbar  bertajuk Tepang Sono  Alumni MD/ MI PUI Burujul Talaga Angkatan 1970 – 2018  berthema” Dengan Semangat Intisab Kita Jalin Silaturahmi yang penuh Berkah”  telah digagas Kang Nana  sejak 4 tahun lalu dan baru bisa terwujud  pada tahun ini.

Nono sangat mengapresiasi  kepedulian dan perhatian Kang Nana kepada MD/ MI PUI Talaga ini. Menurutnya, Kang Nana  telah menyumbangkan hartanya untuk pembangunan laboratorium  MD/ MI PUI Talaga ini sebesar Rp. 160 jutaan.

BACA JUGA:GAHAR! Modifikasi Sepeda Motor Maxi Yamaha dan XSR 155, Pamer Karya di Costumaxi dan Yard Built 2023

BACA JUGA:Banyak ODGJ Dibuang di Majalengka, Akhirnya Pol PP Lakukan Penertiban

Ia  sangat berterima kasih  kepada Kang Nana yang telah menggagas  dan  mensuport  acara reuni akbar ini. Ia sangat  setuju dan mendukung Kang Nana untuk maju menjadi calon Bupati Majalengka pada Pemilukada tahun 2024 mendatang.

H Nono setuju  bila Kang Nana istiqomah untuk maju menjadi calon bupati dari jalur perseorangan atau independent.  H Nono bersyukur Kang Nana sebagai alumni MD PUI Talaga  maju sebagai M-1 pada Pemilukada dari jalur independent nanti.

“Mudah- mudahan niat baik Kang Nana  untuk menjadi M1  bisa terlaksana dan mendapatkan ridlo Allah  demi mewujudkan Kabupaten Majalengka yang  lebih baik dan  Berkah,” ujar H Nono kepada wartawan koran ini, usai acara  reuni akbar.

 Ia menyarankan Kang Nana  untuk bisa menggandeng calon wakilnya yang bisa selaras  dengan visi misi Kang Nana demi mewujudkan Majalengka  yang Berkah. H Nono mengharapkan agar wakilnya  berasal dari wilayah utara Majalengka.

BACA JUGA:PEMBANGUNAN Jembatan Sangkuriang Tol Cisumdawu Kembali Dilanjutkan, Begini Penampakannya 

Sementara itu ,  Ketua  Persatuan Umat Islam (PUI) Cabang Talaga,  M Aof Ropiki Iskandar menyatakan sangat mengapresiasi  reuni akbar  yang digagas Kang Nana. Menurut Aop  yang juga anggota DPRD Kabupaten Majalengka ini,  alumni MD/ MI PUI Talag  itu   hampir 1800  orang  dan  dapat hadir pada reuni akbar pertama kalinya  mencapai 40 persen.

“Ini betul  betul sejarah reuni akbar pertama kalinya dan Kang Nana sebagai inspirator  dan sudah waktunya Kang Nana untuk menjadi inisiator membangun Majalengka, saya mendukung apa yang dicita citakan Kang Nana,” tandas anggota Fraksi PAN  DPRD Kabupaten Majalengka ini.

Senada, Ketua Wanita PUI Cabang Talaga, Hj Ros Rosmiati Ma’sum, SPd sangat bersyukur  sebagai alumni  MD PUI Talaga  bisa mengikuti  reuni akbar alumni MD PUI Talaga. Ia mengaku  seangkatan dengan Kang Nana  saat menimba ilmu di MD PUI Talaga sekitar tahun 1976 lalu, sehingga ia sangat mengenal sosok Kang Nana  sejak kecil hingga sekarang. 

 Hj Ros sangat mengapresiasi dan mendukung tekad dan niat Kang Nana untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Majalengka. Hj Ros sangat mengenal  sosok Kang Nana. Ia menyebut Kang Nana sangat layak dan mumpuni  untuk menjadi Bupati Majalengka. “Saya sebagai pribadi dan  pengurus organisasi PUI sangat mendukung Kang Nana untuk menjadi Bupati Majalengka tahun 2024 dan akan ikut memperjuangkan   agar cita cita Kang Nana  mewujudkan Kabupaten Majalengka Berkah bisa terwujud,” harapnya.

BACA JUGA:6 Daftar Rute Penerbangan yang Diinginkan Warga dari Bandara Kertajati Majalengka, Ada Tujuan Favorit Kamu?

Diungkapkan Hj Ros, perhatian Kang Nana terhadap  MD/ MI PUI sangat tinggi tidak hanya dari segi fisik, juga pengembangan intelektual para guru dan muridnya  menjadi perhatian Kang Nana terbukti dengan  dibangunnya laboratorium  di MD PUI Talaga ini.

Dijelaskannya, ia mendukung Kang Nana  untuk maju menjadi M-1 pada Pemilukada Majalengka tahun 2024 mendatang  karena Kang Nana maju dengan visi dan misi  serta modal sendiri.

 Diakuinya, dari ribuan alumni MD PUI Talaga, Kang Nana tergolong yang paling sukses menjadi pengusaha internasional, tapi tetap peduli kepada almamater dan Kabupaten Majalengka, buktinya harta yang di miliki Kang Nana juga Sebagian disalurkan untuk membantu pendidikan  dan kepentingan pembangunan di Kabupaten Majalengka.  

  “Jadi tidak ada alasan bagi  warga Talaga khususnya  untuk tidak mendukung Kang Nana  maju dan memenangkannya  menjadi Bupati pada Pemilukada Majalengka  nanti,” tandas ibu  berjilbab yang ramah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: