HABIS TRILIUNAN! Jusuf Hamka Blak-blakan Soal Dana Bangun TOL CISUMDAWU: Pake Uang Bang Ucup

HABIS TRILIUNAN! Jusuf Hamka Blak-blakan Soal Dana Bangun TOL CISUMDAWU: Pake Uang Bang Ucup

Bos jalan tol, M Jusuf Hamka mengungkap sumber dana untuk bangun Tol Cisumdawu.-Jusuf Hamka/Ig-radarmajalengka.com

BACA JUGA:SALAH INFO, Sejumlah Kendaraan Sempat Antre di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati, Dikira Buka Jam 6

"Manajemen trafficnya dari bapak-bapak polisi yang akan mengatur lainnya. Gratis dari Cimalaka sampai Dawuan," kata Menteri Basuki. 

Diungkapkan Basuki, terdapat beberapa fasilitas yang diberikan kepada pengendara di sepanjang ruas yang fungsional. Diantaranya adalah rest area sementara di Kilometer 194+400 Seksi 4B Legok.

Rest area sementara itu, sudah dilengkapi lahan parkir, toilet, musala, tenda istirahat hingga tenan makanan dan minuman. Pengendara juga bisa mengisi BBM dari SPBU mobile yang disediakan oleh PT Pertamina.

"Termasuk ini ada rest area bisa 200 mobil, dan termasuk 2 pompa dari Pertamina. Saya kira saya akan serahkan ini kepada Korlantas untuk bisa dioperasikan," kata Menteri Basuki.

BACA JUGA:WASPADA! Ini 3 Lokasi di TOL CISUMDAWU Cimalaka - Kertajati yang Pengendara Harus Ekstra Hati-hati

Sebagai informasi, keterlibatan Jusuf Hamka di Tol Cisumdawu karena perusahaan miliknya yakni PT CMNP menjadi pemegang saham terbanyak di Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Citra Karya Jabar Tol.

Di perusahaan tersebut, terdapat keroyokan perusahaan baik swasta maupun badan usaha milik negara dan badan usaha milik daerah.

Diantaranya ada PT Wijaya Karya, PT Adhi Karya, PT Brantas Abipraya. Jusuf Hamka menjadi presiden direktur PT CKJT, sementara anaknya Fitria Yusuf menjadi komisaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: