CATAT! Garuda Indonesia Terbang dari Bandara Kertajati 9 Mei, ke Sini Tujuannya

CATAT! Garuda Indonesia Terbang dari Bandara Kertajati 9 Mei, ke Sini Tujuannya

Maskapai Garuda Indonesia akan kembali terbang dari Bandara Kertajati Majalengka.-BIJB-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Bandara Kertajati Majalengka Sudah 3 Kali Layani Umrah, 9 Mei Ada Lagi

Apalagi saat ini, Bandara Kertajati ditopang dengan kawasan Patimban yang mana akan menjadi pusat kegiatan perekonomian di masa yang akan datang.

"Itu penting karena ini simbol pembangunan yang memberikan suatu martabat yang lebih tinggi bagi Jawa Barat apalagi di sini dekat patimban, sehingga di sini timbul kawasan Cirebon, Kertajati Patimban yang menjadi pusat kegiatan perekonomian," tandasnya.

Lebih dari itu, Menhub juga menyebut dalam waktu dekat penerbangan umrah kembali dilakukan dari Bandara Kertajati pada tanggal 9 Mei 2023 nanti oleh maskapai Garuda Indonesia.

Banyaknya penerbangan yang dilakukan secara intens membuat Bandara terbesar kedua di Indonesia itu akan semakin besar.

BACA JUGA:DITUNDA LAGI! Tol Cisumdawu Baru Beroperasi 18 April, Dibuka Jam 8 sampai 3 Sore

"Sebagai informasi garuda tanggal 9 akan terbang dari sini. Lalu berikutnya ada penerbangan air asia menuju kesini juga, artinya ini akan semakin besar dan lebih hebat lagi nanti AP2 bersama GMR mengelola ini artinya semua turis akan datang ke sini," tandasnya.

Pengelolaan bandara oleh Angkasa Pura (AP) II dan GMR sebelumnya telah dilakukan di Bandara Internasional Kuala Namu (KNO) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Hal serupa juga akan dilakukan di BIJB Kertajati.

"Umrah Jawa Barat juga akan mulai dari sini. Semoga ikhtiar kita apa yang diperintahkan pak presiden kepada kami bisa berjalan dengan baik dan bisa memakmurkan masyarakat Jawa Barat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: