Seperti Fly Over, Penampakan Jembatan Kedondong di TOL CISUMDAWU, di Bawahnya Jalan Warga

Seperti Fly Over, Penampakan Jembatan Kedondong di TOL CISUMDAWU, di Bawahnya Jalan Warga

Jembatan Kedondong di Tol Cisumdawu yang nampak seperti fly over, karena di bawahnya terdapat akses Jalan Raya Desa Cacaban.-Kang Kanda/Ist - Diolah-radarmajalengka.com

BACA JUGA:INFO MUDIK: Tol Cisumdawu Dipakai Mudik, Nyambung ke Tol Cipali

saat radarmajalengka.com berkunjung ke lokasi, akses jalan Ujung Jaya - Conggeang ini, bisa ditempuh via Tomo ke arah Cikamurang. Atau dari arah sebaliknya yakni Desa Cibuluh - Sakurjaya.

Umumnya, jalan di kawasan ini cukup sempit dan mesti bergantian ketika bertemu dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Kondisi jalan juga cukup baik, karena sebagian besar sudah dibeton, khususnya yang berada dekat dengan proyek tol. Tetapi di luar jalur itu, mengalami kerusakan cukup parah.

Setelah melintasi Desa Cipelang, nantinya jalan umum tersebut akan menembus Tol Cisumdawu lewat Box Underpass Ungkal. Dari persimpangan ini, pengendara bisa menuju ke Desa Ungkal.

BACA JUGA:INFO TERBARU: Tol Cisumdawu Dipakai Mudik, Rest Area Baru Jadi Desember

Atau, belok kiri dan menanjak ke arah Desa Babakan Asem. Setelah memasuki Dusun Banas Banten, nantinya akan melintasi juga Box Underpass yang ke arah Babakan Asem dan Cacaban.

Dari tempat ini, Jembatan Kedondong akan terlihat dari kejauhan dan berdiri megah seperti gedung bertingkat.

Bahkan makin dekat ke Desa Cacaban, nantinya akan melintasi bagian bawah dari Jembatan Kedondong, seperti layaknya melintas di bawah fly over.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: