Sosok Rusdi Kirana Pemilik Super Air Jet - Lion Air yang Setia Menerbangi Langit Bandara Kertajati

Sosok Rusdi Kirana Pemilik Super Air Jet - Lion Air yang Setia Menerbangi Langit Bandara Kertajati

Rusdi Kirana sosok pemilik Super Air Jet dan hingga Maskapai Lion Air yang sampai dengan saat ini masih aktif terbang dari Bandara Kertajati Majalengka untuk layanan umrah.-Pinterest via Wow Keren/Ist-radarmajalengka.com

Dilansir dari situs resmi perusahaan Lion Air, diinformasikan bahwa Rusdi Kirana adalah salah satu pendiri Lion Air, menjabat sebagai Presiden Direktur hingga tahun 2014.

BACA JUGA:WARGA MAJALENGKA Jangan Lupa Nonton, Daffa Fasya Malam Ini Bersama Timnas Indonesia vs Burundi

Beliau terus terlibat aktif dalam arah strategis jangka panjang Lion Group, termasuk Lion Air. Sejak 2017, ia diangkat sebagai duta besar Indonesia untuk Malaysia.

Rusdi juga pernah menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden Presiden Joko Widodo dan sebagai wakil ketua Partai Kebangkitan Bangsa.

Sedangkan Kusnan Kirana adalah co-founder dan telah menjabat sebagai Presiden Komisaris kami sejak 2019. Beliau telah bekerja di industri perjalanan sejak tahun 1981 dan ikut mendirikan Lion Air pada tahun 1999.

Beliau lulus dari Sekolah Teknik Menengah 1 DKI (sekolah teknik kejuruan) pada tahun 1978. Beliau memberikan nasihat strategis kepada Perusahaan dan menjabat sebagai komisaris dan direktur di beberapa perusahaan afiliasi kami.

BACA JUGA:Majalengka Jadi Titik Pertemuan TOL CISUMDAWU saat Mudik, Menhub: Jalan Tol Cipali Paling Tinggi Kemacetannya

Demikian kiprah dari raja maskapai Rusdi Kirana yang ternyata tidak hanya pendiri dari Lion Air Group tetapi juga kepemilikan di Super Air Jet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: