UPDATE! PT CKJT Ungkap Ada 1,90 Kilometer Jembatan di TOL CISUMDAWU Dekat Majalengka, Pantas Lama

UPDATE! PT CKJT Ungkap Ada 1,90 Kilometer Jembatan di TOL CISUMDAWU Dekat Majalengka, Pantas Lama

Jembatan Tol Cisumdawu di Seksi 5 memiliki total panjang 1,90 km. -Ahmad Thea/Ist-radarmajalengka.com

BACA JUGA:WOW KEREN! Ridwan Kamil Ingin Waduk Darma Kuningan Jadi Objek Wisata Level Internasional

"Insya Allah kami menunggu pemerintah, lebih cepat lebih baik. Kami sebagai BUJT sih inginnya langsung bertarif, sebaiknya lebih cepat lebih baik. Tapi kami ikut regulasi pemerintah," kata Bagus.

Sementara itu, dalam keterangannya PT BIJB menyampaikan bahwa kunjungan ke PT CKJT dalam rangka melihat progress Jalan Tol Cisumdawu.

"Kami tidak sendiri, ada pihak maskapai dan GH (ground handling) juga yang ikut ingin melihat progress Cisumdawu," tulis keterangan PT BIJB.

Disampaikan PT BIJB, Bagus mengatakan bahwa progres konstruksi Tol Cisumdawu, selesai di Bulan April. Hal itu, menjadi acuan bagi Bandara Kertajati untuk menentukan rencana beroperasinya penerbangan domestik.

BACA JUGA:4 Poin Klarifikasi M Ridwan Kamil Soal Guru SMK di Cirebon Dipecat karena Komen Kasar, Simak Kata-katanya

"Tentunya menjadi harapan kita semua, ketika tol cisumdawu beroperasi, Bandara Kertajati akan kembali aktif melayani penerbangan baik domestik maupun internasional," demikian disampaikan dalam keterangan tertulis.

Dari perwakilan beberapa maskapai juga menanyakan terkait kesiapan dari beroperasinya Tol Cisumdawu. Sebab, keberadaan akses tersebut sangat penting untuk menunjang perjalanan penumpang dari dan menuju ke bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: