Daffa Fasya Pulang Kampung ke Majalengka, Kata-katanya Penuh dengan Syukur, Ungkap Rencana Piala Dunia

Daffa Fasya Pulang Kampung ke Majalengka, Kata-katanya Penuh dengan Syukur, Ungkap Rencana Piala Dunia

Daffa Fasya Sumawijaya pulang kampung ke Majalengka dan bertemu Bupati Karna Sobahi. -Almuaras-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kiper Timnas Indonesia U20, Daffa Fasya Sumawijaya pulang kampung ke Kabupaten MAJALENGKA, Senin, 13, Maret 2023.

Daffa Fasya yang berkibar namanya usai mengawal gawang Tim Nasional U20 di Piala Asia 2023, mengucap syukur sudah mendapatkan dukungan dan apresiasi.

Hal itu, menjadi motivasi bagi Daffa Fasya untuk berprestasi lebih. Terutama di ajang Piala Dunia U20 di mana Indonesia menjadi tuan rumah dan kemungkinan besar dia kembali berlaga.

"Alhamdulillah bisa ketemu Pak Bupati. Ini kesempatan spesial buat saya. Terima kasih Pak Bupati sudah apresiasi saya sebagai warga Majalengka," kata Daffa kepada wartawan.

BACA JUGA:MANTAP! Bentuk Jembatan Ungkal di TOL CISUMDAWU Sudah Terlihat, Target Mudik Semakin Dekat

Kepada Bupati Karna, Daffa mengaku akan berusaha lebih baik lagi dan mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional. Sehingga bisa turut membawa harum nama Kabupaten Majalengka.

"Saya akan berusaha lebih berprestasi lagi, terutama di tahap selanjutnya," tutur pemain Borneo FC tersebut.

Saat ini, kata Daffa, dirinya berusaha untuk kembali berlatih agar dapat mengamankan posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U20 di ajang Piala Dunia yang sebentar lagi digelar. 

Hal itu, menjadi fokus Daffa saat ini. Terutama setelah Timnas Indonesia U20 tersingkir di Piala  Asia 2023 karena hanya mengumpulkan 4 poin di fase grup.

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG! Daffa Fasya ke Majalengka, Ditanya Pak Bupati Karna: Sekarang Statusnya Di?

Tetapi, penampilan Daffa sangat gemilang karena hanya kebobolan 2 gol. Beberapa penyelamatan penting juga dilakukan, sehingga bisa menahan imbang dan memenangi pertandingan dengan clean sheet. 

Seperti diketahui, Daffa Fasya yang pulang kampung disambut oleh Bupati Majalengka, Karna Sobahi dan sempat berbincang santai.

Bupati Karna juga sempat menanyakan Daffa kini bermain di klub apa. "Sekarang statusnya di?" tanya Bupati Karna, saat berjumpa dengan Daffa. 

Kiper dengan tinggi 184 centimeter itu, lugas menjawab Borneo FC yang bermarkas di Kalimantan. "Borneo FC pak, di Kalimantan," sebut Daffa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: