Harlah 1 Abad NU, Hadad Alwi Hibur Ribuan Warga NU

Harlah 1 Abad NU, Hadad Alwi Hibur Ribuan Warga NU

MERIAH: Peringatan hari lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) tingkat Kabupaten Majalengka berlangsung semarak.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Perayaan puncak peringatan hari lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) tingkat Kabupaten Majalengka berlangsung semarak. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Talaga ini menghadirkan kegiatan spektakuler dengan dihadiri keluarga besar KBNU Majalengka serta para tamu kehormatan lainnya.

Kegiatan semakin meriah ketika Haddad Alwi yang merupakan penyanyi religi papan atas tampil memakau para warga Nahdiliyin Majalengka. Warga NU Majalengka langsung menyemut di arena panggung sembari mengikuti lirik lagu solawat yang dilantukan penyanyi yang meledak dengan album paling larisnya, Cinta Rasul.

Lantuan solawat Ya Rabbi Bil Musthofa, Sholi Wasalimda Daimanda dan Cinta Rasul begitu membahana dan menghipnotis semua yang hadir. Banyak jamaah yang hadir pun ikut mengabadikan melalui ponsel pribadinya momentum yang langka tersebut. Menyaksikan Hadad Alwi bersolawat bersama dengan para jemaah yang mengerubuti acara tersebut.

Selain penampilan gema solawat pada acara ini juga diisi dengan kirab merah putih, panggung rakyat, tawasul dan Majalengka Bermunajat pada malam hari.

BACA JUGA:3 Lokasi Longsor TOL CISUMDAWU Jelang Target 33 Hari Lagi Selesai

BACA JUGA:33 HARI LAGI Tol Cisumdawu Beroperasi Bandung Kertajati, Lihat Dulu Kondisi Sekarang Ini

Kegiatan ini dihadiri ratusan para alim ulama dan para habaib dari berbagai daerah.Hadir pada kesempatan itu Bupati Majalengka H Karna Sobahi, Rais Syuriyah PBNU KH Musthofa Aqil Siroj, artis papan atas Hadad Alwi, Ketua PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhamad serta para elit lainnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka KH Dedi Mulyadi menuturkan, peringatan puncak 1 Abad NU Kabupaten Majalengka di Kecamatan Talaga ini, dalam rangka menyapa masyarakat Majalengka di wilayah selatan akan penting Islam Ahlussunnah wal Jama'ah Rahmatan Lilalamin.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Darul Atqiya Maja ini, PCNU sangat berkepentingan secara keseluruhan untuk menjaga rasa aman dan nyaman bagi segenap lapisan masyarakat. NU saat ini akan selalu menjaga dan merawat NKRI dari berbagai rongrongan atau gangguan yang akan memecah persatuan dan kesatuan.

"NU saat ini sudah berusia 1 Abad dan memasuki Abad ke-2 dan sudah matang dalam segala hal. Komitmen NU sebagai benteng NKRI sejak masa kemerdekaan hingga saat ini, telah membuktikan membawa banyak kemaslahatan untuk umat dan masyarakat Indonesia. Kedepan kami akan terus berupaya keras menjaga hal ini, dan membawa NU lebih maju dan bermaslahat lagi dari saat ini," paparnya. (ara)

BACA JUGA:KABAR TERBARU Seksi 4 TOL CISUMDAWU Tinggal Finishing, Siap untuk Beroperasi Maret 2023?

BACA JUGA:SISA 33 HARI LAGI Target TOL CISUMDAWU Selesai, Masih Harus Bangun Jembatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: