REALISTIS! Tol Cisumdawu Belum Tersambung ke Majalengka, Mau Dipakai Mudik?

REALISTIS! Tol Cisumdawu Belum Tersambung ke Majalengka, Mau Dipakai Mudik?

Tol Cisumdawu ditargetkan tersambung ke Majalengka akhir Maret 2023 dan dipakai untuk mudik lebaran nanti.-Ahmad Tea Channel-radarmajalengka.com

BACA JUGA:MELIHAT Bagian yang Longsor di Seksi 5B Tol Cisumdawu, Begini Penampakannya

Pekerjaan bahu jalan sisi kanan telah terealisasi 800 meter dari rencana 6.592 meter. Bahu jalan sisi kiri telah terealisasi 1.355 meter dari rencana 6.592 meter.

Untuk badan jalan yang telah terealisasi sampai dengan pengecoran Base A telah mencapai 4.845 meter dari rencana 6.592 meter.

Badan jalan dengan cor LC telah teralisasi 4.597 meter dari rencana 6.592 meter. Progres pekerjaan Jembatan Conggeang yang dikerjakan oleh PT Brantas Abhipraya sedang difokuskan pada pengecoran pelat lantai dan erection girder.

Seperti diketahui, pembangunan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan diharapkan dapat selesai pada akhir Maret 2023 dan digunakan untuk arus mudik dan balik lebaran.

BACA JUGA:POTRET Terkini Pembangunan TOL CISUMDAWU di Seksi 5A, Jembatan Conggeang Belum Tersambung

Target sebelumnya yakni akhir Februari yang diminta oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, gagal tercapai karena pekerjaan sampai dengan saat ini masih berlangsung.

Juga terdapat beberapa pekerjaan berat di sekitar Seksi 5A dan 5B, karenanya target saat ini adalah penyelesaian di akhir Maret 2023.

Dimungkinkan ruas jalan tol ini, dapat dituntaskan akhir bulan nanti dan digunakan untuk arus mudik dan balik lebaran 2023.

Demikian, update terbaru Jalan Tol Cisumdawu yang saat ini sedang dalam penyelesaian untuk mudik dan arus balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: