DIKLAIM Terbaik di Indonesia, Rest Area Tol Cisumdawu Dekat Majalengka Kalahkan Rest Area Km 456 Salatiga

DIKLAIM Terbaik di Indonesia, Rest Area Tol Cisumdawu Dekat Majalengka Kalahkan Rest Area Km 456 Salatiga

Rest Area Tol Cisumdawu diklaim akan jadi yang terbaik di Indonesia dan mengalahkan Rest Area Km 456 Salatiga.-Kolase/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Rest Area Tol Cisumdawu diklaim bakal menjadi yang terbaik di Indonesia dna mengalahkan Rest Area Km 456 di Salatiga, Jawa Tengah.

Saat ini, bisa dibilang Rest Area Km 45 Salatiga menjadi yang termegah dan terbaik di Jaringan Jalan Tol Trans Jawa, bahkan di Indonesia.

Salah satu bangunan ikonik di Rest Area Tol Trans Jawa itu, adalah jembatan penyeberangan orang yang dibangun di atas main road tol.

Karenanya, pengunjung bisa berpindah dari sisi ke sisi kanan atau sebaliknya, baik untuk berbelanja maupun keperluan lainnya.

BACA JUGA:SUNGGUH TERHARU! Jusuf Hamka Minta Maaf kepada Pedagang Jalan Cadas Pangeran, Simak Kata-katanya

Tetapi dalam waktu dekat, gelar rest area terbaik di Indonesia sepertinya bakal pindah ke Tol Cisumdawu.

Adapun lokasi dari rest area yang dimaksud ada di Seksi 5 Tol Cisumdawu atau di dekat Kecamatan Conggeang dan Legok, Kabupaten Sumedang.

Menariknya, rest area tersebut tidak jauh dari Kabupaten Majalengka, atau bila melintasi jalan tol hanya berjarak kurang lebih 6 sampai dengan 10 kilometer saja.

Mengingat Seksi 6 Tol Cisumdawu hanya berjarak 6 kilometer atau berada di Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka dan Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA:KATA-KATA JUSUF HAMKA Hari Ini: Tol Cisumdawu Bukan Saingan Jalan Cadas Pangeran

Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka bertekad menjadikan rest area Tol Cisumdawu sebagai yang terbaik di Indonesia.

Dia juga mengajak badan usaha milik daerah (BUMD) Kabupaten Sumedang untuk turut berinvestasi dan melakukan pengelolaan di rest area itu.

Tidak main-main, lahan seluas 15 hektare telah dipersiapkan untuk pembangunan fasilitas tersebut dan progres terakhir ada di kisaran 6 sampai dengan 10 persen.

Karenanya, di awal Tol Cisumdawu beroperasi kemungkinan besar rest area belum tersedia dan baru bisa digunakan beberapa bulan kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: