PANI Majalengka Deklarasi dan Dilantik di Gedung Sate Bandung

PANI Majalengka Deklarasi dan Dilantik di Gedung Sate Bandung

DIKUKUHKAN: Deklarasi dan pelantikan pengurus Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) periode 2023 2027 di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/2).--

BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM - Deklarasi dan pelantikan pengurus Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) periode 2023 2027 digelar di Gedung Sate Bandung, Sabtu (11/2).

Deklarasi dan pengukuhan pengurus PANI dihadiri Analis Kebijakan pada Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, Viena Oktaviana SSos, KBO Direktur Satuan  Narkoba Polda Jabar, AKBP Heryanto SH MH, Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat, pengurus DPW, DPD PANI dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Deklarasi  PANI ditandai  dengan pemberian dan pemakaian Tanza (topi khas Melayu)  dari Ketua DPW PANI Kepulauan Riau, Suparman SE MSc kepada Ketua Umum DPP PANI, Drs Dedi Ginanjar MM dan  pejabat Polda Jabar serta  BNN Jabar.

Ketua DPP PANI, Drs Dedi Ginanjar MM menyebutkan PANI berdiri pada Juli 2016. PANI bertekad untuk menjadi mitra pemerintah, Polri dan BNN.  

BACA JUGA:KATA-KATA JUSUF HAMKA Hari Ini: Tol Cisumdawu Bukan Saingan Jalan Cadas Pangeran

BACA JUGA:JUSUF HAMKA Perjuangkan Tol Cisumdawu Selesai: Selama Masih Ada Umur di Badan, Tidak Ada Kata Kita Berhenti

“Kami bukan pesaing BNN, tapi mitra BNN untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Kepengurusan PANI  kini telah terbentuk di 6 provinsi di tanah air,” katanya.

Analis Kebijakan Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat,  Viena  Oktaviana SSos mewakili gubernur   mengapresiasi deklarasi dan pengukuhan pengurus PANI.

Ia berharap PANI bisa pro aktif dan sinergis dengan pemerintah untuk melaksanakan pencegahan  penyalahgunaan narkoba.

“Semoga PANI bisa menjadi motivator dan inspirasi  dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” harap Viena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: