Tanpa Anggaran, PANI Tetap Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tanpa Anggaran, PANI Tetap Sosialisasi Bahaya Narkoba

BAHAYA NARKOBA: Penyuluhan bahaya narkoba dilakukan di PKBM Al Ikhlas Desa Balida Kecamatan Dawuan, Sabtu (17/6).-istimewa-Radarmajalengka.com

DAWUAN, RADARMAJALENGKA.COM - Penggiat Anti Narkoba (PANI) Kabupaten Majalengka terus melakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang (narkoba)  kepada masyarakat.

Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dilakukan di PKBM Al Ikhlas Desa Balida Kecamatan Dawuan, Sabtu (17/6).

Ketua DPD PANI Kabupaten Majalengka, Prayudi H Siswanto SPt menyebutkan, meskipun dukungan anggaran dari tim P4GN tidak ada, pihaknya tetap berupaya untuk melakukan penyuluhan kepada masyarakat agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Ia berharap dengan upaya preventif dengan penyuluhan bahaya narkoba yang masif di Kabupaten Majalengka membuat generasi muda terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba yang sangat membahayakan.

BACA JUGA:DPRD Belum Mau Bahas Usulan Penjabat Bupati Majalengka

BACA JUGA:Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Penggemar Offroad Skill Berkendara di Event bLU cRU School

Ketua PKBM Al Ikhlas Desa Balida, Hj Yai Junieti SPd menyatakan terima kasih kepada pengurus PANI yang telah memberikan penyuluhan kepada para guru, pengelola dan siswa PKBM Al Ikhlas Desa Balida.

“Semoga dengan  adanya penyuluhan bahaya narkoba akan menekan angka penyebaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. (ara)

BACA JUGA:8000 Jemaah Haji Kuota Tambahan dari Jabar Segera Berangkat

BACA JUGA:Komunitas Motor Honda Meriahkan Pertandingan Sepakbola Indonesia vs Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: