Waspada Narkoba, Siswa SMK Tridaya Diberi Penyuluhan oleh PANI

Waspada Narkoba, Siswa SMK Tridaya Diberi Penyuluhan oleh PANI

PENYULUHAN: Siswa SMK Tridaya di Kecamatan Kasokandel mengikuti penyuluhan bahaya narkoba dari Ketua Penggiat Anti Narkoba (PANI) Kabupaten Majalengka di sela upacara Senin (20/2).--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ratusan siswa SMK Tridaya di Kecamatan Kasokandel mengikuti penyuluhan bahaya narkoba di sela upacara Senin (20/2/2023).

Penyuluhan bahaya narkoba disampaikan Ketua Penggiat Anti Narkoba (PANI) Kabupaten Majalengka, Prayudi Hardi Siswanto SAPt.

Menurut Yudi, PANI melakukan tugas Preventif sebagai bagian dari Tim Terpadu P4GN Kabupaten Majalengka di SMK Tridaya Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel.

Disebutkan, penyuluhan ini dilakukan untuk pencegahan bahaya narkoba di lingkungan Pendidikan dengan maraknya kejadian kejadian yang terjadi sekarang ini.

BACA JUGA:POTRET Jembatan Setinggi Gedung 8 Lantai yang Bikin JALAN TOL CISUMDAWU Telat Selesai, Ada di Dekat Majalengka

Yudi menegaskan, PANI konsisten melakukan upaya preventif di seluruh sekolah dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMK, SMA sampai perguruan tinggi yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

PANI terus mengajak kalangan generasi muda khususnya lingkungan pendidikan untuk selalu  menyatakan perang  terhadap  narkoba demi masa depan anak bangsa yang lebih baik dan bersih dari narkoba.

“Kami juga akan melakukan penyuluhan bahaya narkoba ke pengajian di majelis taklim dan kepada para pekerja di pabrik-pabrik yang ada di Kabupaten Majalengka guna terwujudnya Kabupaten Majalengka yang Raharja dan Bersinar (bersih narkoba),” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: