JUSUF HAMKA Perjuangkan Tol Cisumdawu Selesai: Selama Masih Ada Umur di Badan, Tidak Ada Kata Kita Berhenti

JUSUF HAMKA Perjuangkan Tol Cisumdawu Selesai: Selama Masih Ada Umur di Badan, Tidak Ada Kata Kita Berhenti

Presiden Direktur PT CKJT, Jusuf Hamka bertekad Tol Cisumdawu selesai dan bisa dipakai mudik dan arus balik lebaran 2023.-Kementerian PUPR-radarmajalengka.com

SUMEDANG, RADARMAJALENGKA.COM - Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Jusuf Hamka bertekad memperjuangkan sekuat tenaga Tol Cisumdawu dapat selesai sesuai dengan target.

Ditegaskan Jusuf Hamka, dirinya sungguh berkomitmen untuk menyelesaikan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan sampai selesai, meski menghadapi berbagai tantangan baik alam maupun cuaca.

Bahkan, dia menginginkan agar Jalan Tol Cisumdawu dapat terselesaikan dan digunakan untuk mudik dan arus baik Lebaran 2023.

"Bahwa kita tetap berkomitmen dengan segala sumber apa yang kita punya, untuk membuat Tol Cisumdawu ini sampai selesai," kata Jusuf Hamka, di Comand Center Pemkab Sumedang.

BACA JUGA:14 HARI LAGI Tol Cisumdawu Fungsional, Bandung Majalengka Cuma 62 Kilometer, Nggak Sampai 1 Jam, Gratis!

Diungkapkan dia, para pekerja dan PT CKJT akan memperjuangkan sekuat tenaga sampai akses Jalan Tol Bandung Majalengka tersebut tuntas sepenuhnya.

"Dan tidak ada kata kita berhenti, selama masih ada umur di badan semua akan kita selesai. Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, Allah meridhoi, alam bersahabat, mudah-mudahan lebaran sudah bisa kita pakai," beber dia.

Untuk saat ini, Tol Cisumdawu sudah beroperasi di Seksi 1 sampai dengan 3 agar dapat digunakan untuk lalu lintas Natal dan Tahun Baru. Selanjutnya, akan dituntaskan Seksi 4 sampai dengan 6 di Kabupaten Majalengka.

"Kita sudah buka seksi 1, 2 dan 3 supaya bisa dipakai untuk Nataru walaupun belum ditarif sampai saat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:MAJALENGKA JADI KOTA, Ada Gerbang Tol Ujung Jaya Utama, Titik Akhir Tol Cisumdawu, Lihat Nih

Dalam kesempatan itu, Jusuf Hamka mengaku meminta maaf kepada para pedagang di Jalan Cadas Pangeran dan masyarakat, karena dampak yang ditimbulkan oleh Tol Cisumdawu.

"Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami memohon maaf kepada teman-teman pedagang Cadas Pangeran dan terutama kepada masyarakat sekitarnya dan juga bupati," katanya.

Ditegaskan dia, bahwa pembuatan TOl Cisumdawu bukan dimaksudkan untuk menggantikan atau menjadi saingan dari Jalan Cadas Pangeran.

Tetapi, Tol Cisumdawu adalah solusi untuk Jalan Cadas Pangeran yang seringkali terjadi macet dan kepadatan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: