Manchester united vs Arsenal Panas Duluan Lewati Crystal Palace Dulu

Manchester united vs Arsenal Panas Duluan Lewati Crystal Palace Dulu

Manchester United vs Arsenal akan menjadi laga yang menentukan di akhir pekan ini.-Ig/Manchester United-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pada pekan ini Manchester United vs Arsenal akan saling bertemu, setelah beberapa bulan lalu saling bertanding di Stadion Old Trafford.

Pertandingan  Manchester United Vs Arsenal sebelumnya berlangsung pada 4 September 2022 di dikandang Manchester United dan setan merah menjadi pemenangnya.

Dipertandingan Manchester United Vs Arsenal sebelumya berakhir dengan kemenangan anak asuh Erik Ten Hag dengan skor 3-1.

Jika dilihat dari sejarah liga Premier League, Arsenal sudah pernah berkunjung ke stadion old trafford sebanyak 31 kali dan menelan kekalahan sebanyak 18 kali saat berkunjung.

BACA JUGA:Tinggal Sedikit Lagi, Tol Cisumdawu Seksi 6 Sudah Selesai

Goresan luka yang didapat pada pertandingan Manchester United vs Arsenal pada beberapa bulan lalu itu menjadi pemicu kebangkitan semangat The Gunners.

Menurut Mikel Arterta salah satu Penyebab Arsenal menelan kekalahan pada pertandingan Manchester United vs Arsenal yaitu Kedisplinan para pemain ketika persiapan sebelum pertandingan dimulai.

"Kami harus belajar bahwa Anda harus bermain sangat disiplin. Manchester United berhasil memanfaatkan detail kecil karena mereka memiliki pemain kelas dunia." ucap Artera dikutip dari Evening Standard.

Red Devil Merupakan lawan yang sempurna bagi Arsenal untuk menunjukan progres yang  telah dilakukan sekaligus ajang balas dendam atas kekalahan pada pertandingan lalu.

BACA JUGA:DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

Jika kita bernostalgia kembali pada pertandingan manchester united vs arsenal, seharusnya Mikel Arterta memaksimalkan pertahanan timnya pada awal pertandingan dan juga memaksimalkan penyerangan.

Manchester united yang kini sedang bangkit bak setan yang siap menerkam siapa saja yang berada didepannya itu sedang naik pesat performa nya untuk menggapai apa yang diimpikan.

Seharusnya arsenal mempunyai cukup waktu untuk membalas atas apa yang telah dilakukan RED DEVIl  pada pertandingan manchester united vs arsenal pada beberapa bulan lalu.

Karena pasukan Manchester United harus berhadapan dengan Crystal Palace terlebih dahulu di stadion selhurst park pada Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: