Jalan Jatiwangi dan Ligung Majalengka Rusak Parah

Jalan Jatiwangi dan Ligung Majalengka Rusak Parah

Jalan Jatiwangi ke Ligung Kabupaten Majalengka rusak. -Almuaras-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, JATIWANGI - Jalan dari arah Pangkalan TNI Lanud Sugiri Sukani Jatiwangi menuju arah Ligung kondisinya rusak cukup parah.

Bahkan, jalan yang berada di pintu masuk markas TNI AU kerusakannya cukup parah. Sehingga para pengguna jalan yang melintasi jalur Jatiwangi-Ligung atau sebaliknya  harus ekstra hati-hati.

Seorang pekerja pabrik di Ligung asal Kecamatan Palasah, Hidayat mengeluhkan jalan menuju tempat kerjanya di PT Shoewton Ligung.

Menurutnya  banyaknya mobil tronton dengan tonase berlebihan  diduga menjadi salah satu penyebab kerusakan jalan tersebut.

BACA JUGA:Cegah Penggunaan Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Majalengka Lakukan Tes Urine Terhadap Tiga Pelaku Curas

Menurutnya, bila kerja lembur pada malam hari dirinya harus ekstra hati-hati bila akan pergi atau pulang kerja dengan kondisi jalan banyak bolong.

Kami berharap bisa diprioritaskan untuk segera diperbaiki,harapnya.

Seorang pengguna jalan lainnya asal Kecamatan Talaga, H Hermawan menyatakan prihatin jalan yang  sebelumnya cukup baik, kini sudah rusak.

Ia meminta tronton dengan kapasitas muatan yang berlebih agar tidak boleh melintasi jalan  tersebut. Karena kekuatan jalan tidak diperuntukan bagi tronton bertonase tinggi.

BACA JUGA:Lokasi Pendaftaran Mypertamina di Majalengka, Cek di Sini

Ia mengaku baru beberapa hari lalu melintasi jalur Jatiwangi-Ligung dan ternyata jalan yang sempat dibangun dan direhab pada era Bupati H Sutrisno kini kondisinya rusak.

Ia berharap agar pihak terkait bisa memprioritaskan perbaikan jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: