Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Ciwaringin

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Ciwaringin

Pencarian santri tenggelam di Sungai Ciwaringin. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CIREBON - Pukul 08.00 WIB Tim SAR Gabungan mulai melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Ciwaringin Tegal Gubug Lor Kab Cirebon.

Setelah sehari sebelumnya hasil pencarian masih belum membuahkan hasil, hari ini Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dengan membagi tim menjadi 2 SRU (Search and Rescue Unit).

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril S.E., M.M menyampaikan  bahwa pencarian oleh SRU 1 dengan melaksanakan Penyisiran di Sungai Ciwaringin sejauh 8 KM ke arah hilir sedangkan SRU 2 Melakukan penyisiran darat ke arah pertemuan Sungai Ciwaringin dan Sungai Gegesik.

Sebelumnya Kantor SAR Bandung menerima informasi pada Sabtu (16/07) pukul 13.25 WIB dari Perangkat DesaTegak Gubuk Lor bahwa pada hari tersebut pukul 11.30 WIB terdapat musibah orang tenggelam.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Menyebut Tidak Ada Baku Tembak

Musibah terjadi saat korban atas nama Noval bin Abdul Khalik (14) sedang bermain bersama teman temannya  di Sungai Ciwaringin, namun menurut kesaksian temannya saat berenang korban terseret arus.

Adapun korban merupakan warga Cilege, Patrol Indramayu. Pada hari yang sama, Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 13.40 WIB dan langsung melakukan pencarian bersama unsur SAR yang berada di lapangan.

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas (Pos Sar Cirebon), Polsek Arjawinangun, Koramil Arjiwinangun, BPBD Cirebon, Destana, Perangkat Desa, IEA, SAR MTA,  RAPI,  Sigap Persis, HRC dan Cakrawala Majalengka.

BACA JUGA:Rara Paranormal Panggil Arwah Brigadir J: Aku pun Merinding saat Buka Ramalan Tarot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: