Rara Paranormal Panggil Arwah Brigadir J: Aku pun Merinding saat Buka Ramalan Tarot

Rara Paranormal Panggil Arwah Brigadir J: Aku pun Merinding saat Buka Ramalan Tarot

Radarmajalengka.com, JAKARTA - Rara Isti Wulandari yang dikenal sebagai paranormal dan pawang hujan, mengaku memanggil arwah Brigadir J.

Menurut Rara sang paranormal, ada kesedihan mendalam yang dirasakan. Sehingga dirinya juga dibuat merinding saat terjadi channeling.

Bahkan Rara selaku paranormal telah berusaha untuk berkomunikasi dan memastikan bahwa arwah yang dia panggil adalah Brigadir J.

Hal itu, dibuktikan dengan sebuah kartu dengan tuisan RIP yang dibuka Rara ketika memulai ramalannya.

BACA JUGA:KKB Serang Warga Sipil, 9 Orang Meninggal Dunia Diberondong Tembakan

"Aku pu merinding bukain ramalan tarot tragedi tembaka tragis di rumah Kadiv Propam Polri," kata Rara mengungkapkan perasaannya.

Selaku paranormal, Rara mengaku menggunakan kartu tarot Akhasic Record untuk meramal terkait yang terjadi pada Brigadir J selain berkomunikasi dengan arwah.

Mbak Rara mengatakan bahwa dirinya langsung merinding saat membuka kartu tarot yang dimilikinya untuk mengungkap tragedi penempakan tersebut.

Ia mencoba melakukan penerawangannya terhadap arwah Brigadir J dengan menggunakan media kartu tarot yang dimilikinya sendiri.

BACA JUGA:Arwah Brigadir J Dihubungi Rara Isti, Katanya Ngeri

Mbak Rara mengaku telah berkomunikasi dengan arwah Brigadir J yang kini sudah tiada pasca baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

"Ini ada kartu yah. Kartu ini aku pakai saat aku memprediksi mas Eril,” ujar Rara," tuturnya.

Wanita berusia 38 tahun itu sontak merinding ketika memantau situasi dan kondisi di tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J do rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

"Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dengan sikon rumah itu? Agak sedikit merinding yah, aku juga,” ucap Rara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: