Yamaha_detail

Pasien Dibius Cover Lagu, Nyanyi Lagu Celine Dion

Pasien Dibius Cover Lagu, Nyanyi Lagu Celine Dion

Pasien dibius cover lagu. -Ist-Tiktok

Radarmajalengka.com - Pasien dibius malah cover lagu, benar-benar sungguhan terjadi. Kejadian yang direkam video tersebut, viral di media sosial.

Pasien dibius lantas cover lagu Celine Dion berjudul The Power of Love tersebut, justru mengundang kekaguman. Pasalnya, suaranya saat menyanyi menyita perhatian.

Cover lagu The Power of Love itu, sukses dinyanyikan pasien yang baru saja selesai dibius dan hendak masuk ke ruangan operasi.

"Pasien habis dibius ngomong sembarangan (tidak). Cover lagi (iya)," demikian keterangan pada unggahan video yang viral di media sosial TikTok tersebut.

BACA JUGA:Buronan Kasus Pembacokan Gunung Jati Tersisa 1, Keterangan Kapolres Cirebon Kota Begini

Dalam video tersebut terekam bagaimana para perawat yang ada di ruang operasi justru keheranan dengan lengkingan suara pasien yang dibius saat cover lagu tersebut.

Apalagi, lagu yang dinyanyikan memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi yakni The Power of Love yang dipopulerkan oleh Celine Dion.

Dia menyanyikan lagu Celine Dion itu dibagian reff. Pada kolom komentar, pengguna akun TikTok mengatakan pasien yang bernyanyi di ruang operasi itu bernama Amel.

Video yang diunggah sejak kemarin itu, viral dan sudah ditonton jutaan pengguna TikTok, serta mendapat ribuan komentar. 

BACA JUGA:Polisi Dibunuh di Papua, Anak Legenda Sepakbola Indonesia

Beberapa netizen memuji suara pasien yang dinilai bagus. "Untung mbak suaranya bagus, aku malah ngoceh gak  jelas," komentar salah satu netizen.

Kendati demikian, ada juga yang mengomentari video tersebut dan mengungkit kejadian nakes yang membuat konten terkait pasien.

Padahal, hal tersebut tidak patut dilakukan karena menyangkut kerahasiaan dari pasien dan kode etik. (yud)

Sumber: