Rekomendasi HP Samsung Murah Spek Dewa, Harga Mulai Dari 2 jutaan, Cek Spesifikasi Detailnya.

Rekomendasi HP Samsung Murah Spek Dewa, Harga Mulai Dari 2 jutaan, Cek Spesifikasi Detailnya.

Samsung Galaxy A32-Samsung.com- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Mau beli HP Samsung namun budget terbatas? tenang saja karena ada banyak pilihan menarik yang di tawarkan oleh Samsung dengan berbagai ke unggulan namun tidak akan menguras kantong mu.

Membeli Hp memang harus banyak pertimbangan yang perlu dilakukan, mulai dari harga, spesifikasi, kapasitas penyimpanan, kamera dan masih banyak lagi.

samsung sendiri merupakan produsen besar komponen elektronik, seperti baterai ion litium, semikonduktor, sensor citra, modul kamera, dan layar untuk klien seperti Apple, Sony, HTC, dan Nokia. Perusahaan ini adalah produsen telepon seluler dan ponsel cerdas terbesar di dunia.

jika anda bingung untuk memilih Hp merek samsung seris apa yang harus anda beli, berikut telah kami rangkum Hp samsung harga murah namun memiliki spek dewa.

BACA JUGA:5 Hp Samsung Murah dengan Ram Besar, Berikut Harga dan spesifikasinya.

1. Samsung Galaxy M32

Samsung M32, ponsel berkemampuan NFC dengan desain ramping dan lapisan mengkilap di bagian belakang. Hadir dalam dua warna, Biru Muda dan Hitam,

Menggunakan teknologi Super AMOLED yang siap memuluskan berbagai aktivitas Anda. Dengan visual yang luar biasa dan detail warna yang memukau, smartphone 6,4 inci ini sangat layak untuk dimiliki. Apalagi dengan tingkat akurasi warna yang mencapai 800 nits.

berikut spesifikasi nya :

Prosesor  Octa-core - 2GHz, 1.8GHz

Display Super AMOLED 1080 x 2400 (FHD+)

Kamera 64.0 MP + 8.0 MP + 2.0 MP + 2.0 MP

Memori 6GB RAM/128GB ROM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: