3 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oke!

3 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oke!

Ortuseight Catalyst Glitch IN – White/Blue/Ortred-Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Kami merekomendasikan Anda memakai sepatu futsal IC atau IN dengan telapak rata untuk jenis lapangan dengan permukaan halus, seperti semen atau vinyl. Sebaliknya, gunakan sepatu futsal TF apabila Anda bermain di lapangan rumput sintetis alias turf.

Sepatu berbahan mesh dan PU umumnya lebih ringan. Sepatu ini pas dipakai oleh Anda yang bermain sebagai flank atau pivot yang butuh kecepatan.

Sementara itu, sepatu futsal berbahan kulit memiliki karakteristik empuk dan tebal sehingga cocok bila Anda memainkan posisi kiper atau anchor. Pemilihan outsole atau bagian telapak sepatu juga disesuaikan dengan jenis lapangan futsal.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik untuk Pria dan Wanita, Tidak Membuat Kaki Lecet!

Berniat rutin bermain futsal? Pasti kamu membutuhkan sepatu futsal yang mumpuni. Namun, sudah punya sepatu yang cocok? Kalau belum, ada beberapa rekomendasi sepatu futsal terbaik, nih, buat kamu.

1.Ortuseight Catalyst Glitch IN – White/Blue/Ortred

Brand sepatu futsal Ortuseight kini ramai diperbincangkan di kalangan pencinta olahraga futsal. Salah satu lini produk yang banyak diincar yakni Ortuseight Catalyst Glitch IN.

Ortuseight Catalyst Glitch IN menggunakan bahan upper berupa knitting alias rajutan dengan daya cengkeram tinggi sehingga pas saat Anda gunakan.

BACA JUGA:Ketahui Tanda Penuaan Dini di Kulit Kepala dan Rambut Pada Manusia

Bagian upper sepatu futsal ini juga dilapisi dengan PU tipis guna meningkatkan durabilitasnya.

Ortuseight Catalyst Glitch IN dengan kombinasi warna putih, biru, dan merah ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp499 ribuan di e-commerce.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh Majalengka yang Populer, Yang Banyak Di Gandrungi Wisatawan

2.Specs Reacto Blitz Pro IN – Lilac Blue

Specs Reacto Blitz Pro IN adalah salah satu rekomendasi sepatu futsal dalam ruangan yang berasal dari produsen asli Indonesia yang sudah berdiri sejak 1980-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com