Tawuran Konten di Kota Cirebon, Pecah Sebelum Salat Idul Adha

Tawuran Konten di Kota Cirebon, Pecah Sebelum Salat Idul Adha

Tawuran konten di Kota Cirebon. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CIREBON - Tawuran konten di Kota Cirebon pecah sebelum Salat Idul Adha, Minggu dini hari, 10, Juli 2022 sampai dengan subuh.

Dari video yang dilihat, tawuran konten tersebut terjadi di Jalan Pekalangan, Kota Cirebon antara dua kelompok yang sudah saling menantang sebelumnya.

Tawuran konten tersebut disiarkan secara live streaming melalui akun Instagram salah satu kelompok yang datang menyerang.

Mereka menggunakan senjata tajam pedang dan celurit dalam bentrokan yang terjadi sekitar pukul 03.00 sampai dengan 04.00 dini hari itu.

BACA JUGA:Natalie Holscher Pilih Cerai, Tak Mau Rujuk dengan Sule

"R?, di ke Pekalangan," sebut pria dalam video tersebut. Disebutkan, dia sedang menuju ke Pekalangan untuk bertemu dengan lawannya.

Kemudian ada geng lain yang menantang dan menyebutkan lokasinya berada di sekitar Jl Pilang Raya. Tak lama berselang, terjadi bentrok yang diduga terjadi di sekitar Pekalangan.

Kelompok tersebut nampak membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang. Juga menggunakan petasan untuk menyerang lawannya.

Bentrokan tersebut membuat kubu yang berada di Pekalangan kabur ke dalam gang. Sementara kelompok yang menyerang melakukan pengejaran di jalanan.

BACA JUGA:Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Rusak Berat, Seluruh Tim Selamat

Belum diketahui apakah bentrokan tersebut menyebabkan korban luka atau lainnya. Namun nampaknya tawuran geng konten tersebut melibatkan belasan pemuda.

Aksi kejar-kejaran juga kembali terjadi di sekitaran ruas jalan tersebut. Namun, tidak terlihat dengan jelas pertempuran antara kedua kubu di lokasi.

Sejumlah akun yang juga kerap melakukan tawuran konten memperingatkan untuk berhati-hati tertangkap polisi. Sementara akun lainnya juga balik menantang mereka.

"Ke utara berani gak?" tulis akun lain yang menyaksikan live streaming tawuran tersebut, dini hari hingga subuh tadi.

BACA JUGA:Tangkap Abu Janda Trending Topic, Sebar Hoaks Soal ACT dan Anies Baswedan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: