Ateng Bagi-bagi Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung

Ateng Bagi-bagi Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung

SYUKURAN: Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ir H Ateng Sutisna MBA menggelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS).-istimewa-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Komitmen Tingkatkan Akses Permodalan UMKM dan Pedagang Pasar

Ketua panitia yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Deden Hardian Narayanto ST mengklaim acara syukuran H Ateng dan kampanye Cagub serta Cawabup Majalengka di Leuwiseeng dihadiri sekitar 3.000 massa.

Hadir pada kesempatan itu, Plh Presiden DPP PKS yang juga mantan Gubernur Jabar dua periode, Dr H Ahmad Heryawan Lc, Cagub Ahmad Syaikhu, dan Cawabup Majalengka, Koko Suyoko.

“Wakil Gubernur dari PKS, Pak Habibie, lama tinggal di Jerman, dan saya selama 20 tahun juga lama bertugas di Jepang. Semoga bila pasangan Asih nomor 3 di Pilgub Jabar dan pasangan nomor 2 di Pilbup Majalengka terpilih nanti, bisa lebih sinergis dan lebih baik ke depannya,” harap Koko dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ateng dan rombongan tim Bidang Tani dan Nelayan (BTN) DPP PKS berkunjung ke Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, dan ke Pasar Tradisional Desa Rajagaluh. Di Pasar Rajagaluh, Ahmad Syaikhu memborong jengkol dan buah alpukat.

BACA JUGA:Calon Gubernur No Urut 3: Kolaborasi Antar Kepala Daerah Kunci Sukses Pembangunan Jawa Barat

“Kami ingin Kabupaten Majalengka menjadi sentra penghasil jengkol dan buah alpukat,” harap Ateng Sutisna. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: