Seleksi Tahap III, Lurah Cikasarung Dinilai Tim Provinsi

Seleksi Tahap III,  Lurah Cikasarung Dinilai Tim Provinsi

VISITASI LAPANGAN: Tim penilai PNS Berprestasi Tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat melakukan seleksi tahap III (visitasi lapangan) ke Kantor Kelurahan Cikasarung, Rabu (25/9) siang.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Tim penilai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat melakukan seleksi tahap III (visitasi lapangan) ke Kantor Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, pada Rabu (25/9) siang.

Hadir Camat Majalengka, Suprtyningsih SIP MAP, Lurah Cijati, Nasim, serta para tokoh masyarakat di Kelurahan Cikasarung, termasuk Ketua Yayasan Khairul Huda, H. Tatang SAg MSi, dan Kepala Madrasah Khairul Huda, Ustad Abdurohman.

Camat Majalengka, Suprtyningsih, menyatakan rasa syukur dan bangga bahwa Lurah Dudung layak menjadi PNS berprestasi yang mewakili Kabupaten Majalengka ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ia menyebut Lurah Dudung, yang memiliki latar belakang sebagai guru, menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama di kalangan PNS.

BACA JUGA:DPC Persatuan Jurnalis Indonesia Majalengka Resmi Dilantik

Tokoh masyarakat Cikasarung dan Ketua Yayasan Khairul Huda, H Tatang SAg MSi menegaskan bahwa Lurah Dudung sangat dekat dengan masyarakat, sehingga disukai oleh warganya.

“Tidak berlebihan jika Lurah Dudung terpilih menjadi PNS berprestasi tingkat Jawa Barat kategori inspiratif, karena memang layak,” tegas Tatang, yang diiyakan oleh Kepala Madrasah Khairul Huda, Ustad Abdurohman.

Sementara itu, Lurah Cikasarung, Dudung SPd MSi mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah atas pelaksanaan seleksi tahap III (visitasi lapangan) PNS berprestasi Tingkat Jabar yang telah berjalan lancar dan sukses.

Ia mengucapkan terima kasih kepada tim visitasi dan BKD Provinsi Jabar yang telah memberikan kepercayaan sehingga bisa masuk ke tahapan ketiga ini.

BACA JUGA:Menteri AHY Motivasi Taruna/i Akmil, Minta Siapkan Diri untuk Pengabdian kepada Rakyat dan Negara

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh responden yang telah memberikan komentar terkait hasil karya saya. Semoga saya bisa masuk ke tahapan selanjutnya, yaitu tahap IV (adu gagasan), dan bisa menjadi juara mewakili Kabupaten Majalengka,” kata Dudung. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: