Kecamatan Majalengka Juara Umum MTQ Ke-54

Kecamatan Majalengka Juara Umum MTQ Ke-54

JUARA UMUM: Kecamatan Majalengka berhasil meraih juara umum pada MTQ ke-54 dengan memperoleh nilai 35.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2024 yang berlangsung di Kecamatan Majalengka resmi ditutup oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Aeron Randi AP MP pada Kamis (20/9) kemarin.

Acara penutupan diadakan di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka.
Kecamatan Majalengka berhasil meraih juara umum pada MTQ ke-54 dengan memperoleh nilai 35.

Peringkat kedua diraih oleh Kecamatan Malauusma dengan nilai 28, diikuti oleh Kecamatan Argapura dan Palasah yang masing-masing meraih nilai 27 dan berada di peringkat ketiga.

Peringkat keempat diraih oleh Kecamatan Maja dengan nilai 21, sementara peringkat kelima diraih oleh Kecamatan Sindang dengan nilai 17.

BACA JUGA:Waduh! Tagihan Meledak Rp921 Ribu, Pelanggan PDAM Mengeluh

Keputusan Dewan Juri ditandatangani oleh Ketua Koordinator Dewan Hakim, Drs KH Zainal Abidin Kohir MPd.
MTQ ke-55 pada tahun 2025 dijadwalkan akan dilaksanakan di Kecamatan Sindang.

Penyerahan tropi juara umum dilakukan oleh Pj Sekda Aeron Randi didampingi oleh Ketua LPTQ, Rd. H Moch Umar Marup, kepada Camat Majalengka, Supartyningsih SIP MAP.

Camat Majalengka, Supartyningsih, mengungkapkan rasa syukur karena berhasil meraih juara umum pada MTQ ke-54 tahun 2024.

“Ini adalah pencapaian yang patut disyukuri. Seluruh ofisial dan kafilah telah memberikan yang terbaik sehingga Kecamatan Majalengka meraih juara umum,” ujar Supartyningsih.

BACA JUGA:Cetak Sejarah di WorldSSP300 Magny-Cours, Aldi Satya Mahendra Juga Pimpin Klasemen Sementara

Tokoh agama yang juga Pimpinan Ponpes Al-Quraniyah di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Ustad H Yuyud Aspiyudin SAg mengapresiasi penyelenggaraan MTQ di Kecamatan Majalengka. “Pelaksanaan MTQ kali ini merupakan yang terbaik dan tersukses di Kabupaten Majalengka,” ujar Ustad Yuyud, yang pernah meraih juara tingkat Provinsi Jawa Barat. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: