Eman Suherman Resmi Jadi Kader Partai Gerindra Majalengka

Eman Suherman Resmi Jadi Kader Partai Gerindra Majalengka

Ketua DPC Gerindra kabupaten Majalengka, Dr H Jefry Romdonny SE SSos MSi MM memberikan KTA Partai Gerindra kepada Drs H Eman Suherman MM yang resmi menjadi kader--

BACA JUGA:Pilkada 2 Paslon Rawan Konflik

"Kami tidak ragu mengusung Eman yang telah memiliki KTA Gerindra untuk mendampingi kang Dena di Pilkada Majalengka 2024," imbuh Jefry.

Disamping itu, Eman Suherman juga mendapatkan amanat dari Partai Gerindra untuk memberi manfaat kepada warga Majalengka.

Bahkan, majunya Eman Suherman di Pilkada Majalengka 2024 juga membawa semangat untuk menjadikan Partai Gerindra semakin besar, khususnya di Kabupaten Majalengka.

"Sehingga sosok Mama Eman merupakan tujuan Gerindra untuk menempatkan kadernya di jajaran eksekutif," lanjut dia.

BACA JUGA:Relawan Barisan Orang Karna Sobahi (Bongkar) Dukung Karna-Koko, Lanjutkan Majalengka Membara

Pengusaha muda sukses ini menambahkan, sejak awal Partai Gerindra juga menginginkan untuk mengusung kader sendiri dalam kontestasi Pilkada Majalengka 2024, dan akhirnya terwujud melalui sosok Eman Suherman.

 

Pihaknya pun bakal mengerahkan struktural, kader, hingga simpatisan untuk menempatkan Eman Suherman sebagai Bupati Majalengka periode 2024-2029.

Keberadaan kader di posisi bupati diharapkan bisa membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Majalengka yang merupakan salah satu tujuan mengusung Eman Suherman sebagai Bacabup.

Jefry pun mengaku tidak ragu mengusung Eman Suherman yang merupakan mantan sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka di Pilkada Majalengka 2024.

BACA JUGA:Pembina IKAWATI ATR/BPN,Buka Malam Keakraban Kapti-Agraria

"Kami optimistis pasangan Eman-Dena akan memenangkan Pilkada Majalengka 2024 sesuai kesepakatan bersama seluruh partai pengusung maupun pendukung," tandas alumni Universitas Majalengka (Unma) ini. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: