Relawan Barisan Orang Karna Sobahi (Bongkar) Dukung Karna-Koko, Lanjutkan Majalengka Membara

Relawan Barisan Orang Karna Sobahi (Bongkar) Dukung Karna-Koko, Lanjutkan Majalengka Membara

Deklarasi. Barisan Orang Karna Sobahi (BONGKAR) kecamatan Leuwimunding yang dikomandoi Sandi Fahmi Fatwa (tengah) mendeklarasikan dukungan sekaligus pemenangan Karna-Koko--

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Dukungan kepada pasangan calon bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd - Koko Suyoko terus mengalir. Kali ini datang dari relawan Barisan Orang Karna Sobahi (Bongkar) kecamatan Leuwimunding yang mendeklarasikan dukungannya.

Bertempat di sekretariat pemenangan Karna Sobahi Jl Wangsa, Desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding, kabupaten Majalengka, sejumlah tim relawan dari setiap desa berkumpul di sekretariat untuk menyatakan sikap mendukung Karna-Koko pada Pilkada Majalengka 2024 ini, Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Aceng Berbalik Dukung Karna, Pasca Rekomendasi Jatuh ke Eman-Dena

Ketua relawan Bongkar Kecamatan Leuwimunding, Sandi Fahmi Fatwa menyatakan sikapnya pada Pilkada Majalengka tahun 2024. Pihaknya siap menyukseskan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka Karna-Koko.

"Kami (relawan Barisan Orang Karna Sobahi) tidak pernah berpaling. Kami siap menyukseskan dan mengawal kemenangan untuk Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024 ini," tegas Sandi.

Sandi yang sebelumnya caleg di Dapil 3 (Leuwimunding, Sumberjaya, Palasah, Sindangwangi, Rajagaluh) ini menyatakan kontestasi pemilihan legislatif kemarin menjadi tolak ukur bahwa tim dan simpatisannya masih tetap solid.

Karenanya, dirinya meyakini jika pasangan calon (Paslon) Karna-Koko di Pilkada Majalengka tahun 2024 ini akan kembali meraih kemenangan dan melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan Majalengka Bagja Raharja (Membara).

BACA JUGA:Majalengka Mendapatkan Bantuan 19 Kendaraan

"Kami solid dan selalu berkomunikasi dengan PAC PDIP, Lingkar Setia Karna (Laskar), Karna Center, relawan maupun timses pemenangan Koko untuk bersama-sama menyukseskan pasangan Karna-Koko," tegas Sandi.

Sandi mengaku bakal menggiring massa yang mendukungnya sebanyak 4.500 lebih suara itu untuk bersama-sama menyukseskan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karna Sobahi - Koko Suyoko.

"Kami tidak berhenti di Pemilihan Legislatif saja, tetapi kami terus membangun komunikasi yang baik dengan semua timses. Salah satunya suksesi kemenangan Karna Sobahi," imbuh Sandi.

Sandi menegaskan, kiprah Dr H Karna Sobahi MMPd selama menjabat sebagai bupati Majalengka periode 2018-2023 sudah tidak diragukan lagi. Pihaknya juga mengajak kepada semua relawan dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah dan menciptakan pemilu yang demokratis, aman dan kondusif. (ono)

BACA JUGA:MPP DPD PAN : 'Dukungan' Sherly Bukan Mengatasnamakan Partai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: