PDIP-PKS, Koalisi Kuat, Ono Surono Sebut Koko Suyoko ‘Saudara Kembarnya’

PDIP-PKS, Koalisi Kuat, Ono Surono Sebut Koko Suyoko ‘Saudara Kembarnya’

SIAP MENANG: Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Majalengka di Islamic Center, Jalan Siti Armilah, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (15/8).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

"Ini luar biasa dalam sejarah, PDIP dan PKS bisa bekerja sama. Koalisi di tingkat atas adalah urusan para DPP. Artinya, kami biasa-biasa saja. Tidak aneh ada kerja sama antara PDI Perjuangan dan PKS," kata Karna.

Dalam hal basis, Karna menilai PKS memiliki militansi yang tinggi, yang menjadi nilai tambah bagi pasangan tersebut untuk menghadapi Pilkada mendatang.

"PDI Perjuangan dan PKS masing-masing memiliki segmen tersendiri serta militansi. Kini dua kekuatan ini disatukan, dan ini yang membuat kami sangat optimistis," ujar Karna.

"Dua kekuatan yang berbeda. Selama 15 tahun saya menjadi wakil bupati dan bupati, PKS selalu berbeda. Namun sekarang, akhirnya kami harus saling mendukung. Dua kekuatan militan akan bersatu dalam Pilkada. Jika menyatu, insyaallah kami akan menang dengan mudah. Kami lebih siap. Besok juga akan daftar, ayo," tambah Karna. (bae/adv)

BACA JUGA:Komisi III DPRD Jawa Barat Dorong OPD untuk Berinovasi, Raker Rancangan Perubahan KUA PPAS TA 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: