Pilkada 2024, Majalengka Butuh Pemimpin Adil dan Religius

Pilkada 2024, Majalengka Butuh Pemimpin Adil dan Religius

AKRAB: Eman Suherman bertemu Pimpinan Majelis Duta Hijrah, Habib Ali Ridho Alkaff.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, calon Bupati Majalengka, Eman Suherman, mendapatkan dukungan dari Pimpinan Majelis Duta Hijrah, Habib Ali Ridho Alkaff.

Dukungan ini diberikan karena Habib Ali Ridho percaya bahwa Kabupaten Majalengka membutuhkan pemimpin yang adil dan religius seperti Eman.

Habib Ali Ridho menegaskan dukungannya, berharap Eman dapat menjadi pemimpin yang adil dan religius jika terpilih.

"Saya selalu mendukung. Mudah-mudahan jika Pak Eman terpilih, beliau akan menjadi pemimpin yang adil dan religius," kata Habib Ali Ridho, Sabtu (10/8) lalu.

BACA JUGA:Temukan Data TMS dan Fiktif, Bawaslu Minta Data Pemilih Akurat dan Mutakhir

Eman Suherman dikenal sebagai pemimpin yang bersih dan religius, serta memiliki kedekatan dengan beberapa ulama di Jawa Barat, khususnya Majalengka.

Eman aktif berdiskusi dengan kalangan ulama untuk kebaikan masyarakat.

Selain dekat dengan Habib Ali Ridho, Eman juga memiliki hubungan baik dengan Pimpinan Pondok Pesantren IIBS Al Bayan Majalengka, Habib Anis bin Umar Assegaf.

Eman juga peduli terhadap bidang agama dengan memberikan bantuan kepada marbot masjid dan pemulasaran jenazah.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketahanan Pangan, Mahasiswa KKN-T Unma Gulirkan Program Gensar di Desa Cikeleng

Selain itu, Sekda Majalengka ini menyediakan bantuan untuk DKM masjid, termasuk speaker portable, sarung, mukena, dan Alquran, untuk menunjang kegiatan ibadah.

Habib Ali Ridho menilai Eman sebagai pemimpin yang cocok untuk masyarakat Majalengka dan yakin bahwa Eman dapat membawa perubahan positif.

"Semoga Pak Eman bisa membawa Majalengka menjadi lebih religius, lebih baik, dan dilandasi dengan keimanan serta ketakwaan," pungkas Habib Ali Ridho. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: