DPC PKB Mulai Pembangunan Gedung Kantor

DPC PKB Mulai Pembangunan Gedung Kantor

PELETAKAN BATU PERTAMA: DPC PKB melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor, Rabu (3/6)-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - DPC PKB Kabupaten Majalengka menggelar acara Peletakan Batu Pertama (Groundbreaking) untuk Pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Kabupaten Majalengka, Rabu (3/6).

Acara ini dilaksanakan di lokasi pembangunan gedung, yaitu di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPW PKB Jawa Barat, Taufiq Nurrohim SPsi, Anggota Fraksi PKB DPR RI, KH Maman Imanulhaq, Rois Syuriah, Ketua PCNU Majalengka, serta jajaran Mustasyar, Dewan Syuro, DPC PKB Banom, dan Lembaga Baik NU maupun PKB.

Turut hadir juga Ketua PAC PKB, anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta tamu undangan dari para Ketua Parpol dan Bakal Calon Kepala Daerah Majalengka.

BACA JUGA:Universitas Sindang Kasih Buka Lima Prodi Baru

Ketua DPC PKB Majalengka, DR. H. Juhana Zulfan, MM, menyatakan bahwa pembangunan gedung/kantor ini merupakan komitmen dari kepengurusan untuk memajukan PKB di Majalengka.
Dengan adanya kantor yang representatif dan permanen, diharapkan kinerja partai dapat lebih solid dan terorganisir dengan baik.

Gedung kantor ini juga diharapkan dapat menjadi simbol keberadaan PKB yang membawa manfaat baik untuk internal partai maupun masyarakat luas.

"Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak, khususnya dari DPW PKB Jawa Barat dan semua pihak," ujarnya.

Taufiq Nurrohim yang mewakili Ketua DPW PKB Jawa Barat, mengungkapkan apresiasi atas prestasi DPC PKB Majalengka dalam mewujudkan pembangunan kantor mereka.

BACA JUGA:Universitas Sindang Kasih Buka Lima Prodi Baru, Siap Cetak Sarjana Produktif

"DPW akan memberikan dukungan penuh, termasuk untuk proses pencairan dana abadi yang diperuntukkan pembangunan gedung DPC," katanya.

Sementara itu, PJ Bupati Majalengka yang diwakili oleh Sekda Majalengka, Drs H Eman Suherman MM mengucapkan terima kasih kepada PKB yang selalu bersinergi dalam pembangunan di Majalengka.

"Dengan adanya gedung DPC PKB di jalur lingkar utara Majalengka, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitarnya," jelasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: