Pj Gubernur Jawa Barat Apresiasi Inovasi dan Keberhasilan Majalengka

Pj Gubernur Jawa Barat Apresiasi Inovasi dan Keberhasilan Majalengka

KHIDMAT: Peringatan Hari Jadi ke-534 Majalengka, yang mengangkat tema "Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka" (Tegak dan Kuat dalam Menjaga serta Merawat Majalengka) dihadiri Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengenakan busana khas Sunda.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Momentum peringatan Hari Jadi ke-534 Majalengka, yang mengangkat tema "Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka" (Tegak dan Kuat dalam Menjaga serta Merawat Majalengka), digelar di Gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD Majalengka, pada Jumat (7/6) lalu.

Dalam acara tersebut, beberapa tamu penting hadir, termasuk anggota DPR RI dari Majalengka seperti KH Maman Imanul Haq dan Nurhasan Zaidi, serta mantan bupati, wakil bupati, dan sekretaris daerah Majalengka.

Tampak hadir pula Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengenakan busana khas Sunda.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka atas keberhasilannya dalam meningkatkan inovasi dan strategi untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di sejumlah sektor.

Pihaknya berharap agar Kabupaten Majalengka terus maju dan sejahtera, mengingat kondisi masyarakatnya saat ini yang sangat kuat dalam membangun kerjasama di berbagai bidang.

BACA JUGA:Menteri AHY Minta Ditjen Tata Ruang,Fokus Menuntaskan Target RDTR

“Kami sangat mengapresiasi keberhasilan Majalengka saat ini; bahkan perkembangannya sangat baik dalam kurun waktu 7 bulan, dengan terciptanya 22 inovasi dan berbagai penghargaan," ujarnya.

Namun yang paling penting dari kebijakan tersebut adalah bagaimana masyarakat dapat dengan mudah mengakses pendidikan, kesehatan, keamanan, serta kenyamanan, yang tentunya harus didukung oleh semua pihak agar dapat tercapai.

Lebih lanjut, Bey menyatakan bahwa Kabupaten Majalengka kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia (SDM dan SDA), termasuk sektor budaya dan pariwisata, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan di Jawa Barat.

Bahkan, Majalengka memiliki tempat yang sangat khusus di Jawa Barat karena memiliki Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

BACA JUGA:Menteri AHY,Apresiasi Kodim 0508 Depok Dalam Penanaman Bibit Bawang

“Apresiasi atas berbagai keberhasilan dan kemajuan di berbagai sektor merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh elemen masyarakat, namun kita tidak boleh lengah karena tantangan ke depan semakin kompleks, dan Jawa Barat akan terus berkomitmen mendukung percepatan dan kemajuan Majalengka baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, pembangunan, dan lainnya," tambahnya.

Bey berharap peringatan Hari Jadi Kabupaten Majalengka dapat menstimulasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu dalam menciptakan kesejahteraan bagi rakyatnya.

"Selamat hari jadi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka yang ke-534. Tentu, kita berharap bersama-sama menjadikan Majalengka lebih maju dan sejahtera lagi bagi masyarakatnya," ujar Bey seusai acara.
Hari Jadi Kabupaten Majalengka mengambil tema 'Panceg Pageuh Ngarumat Majalengka'.

Menurut Bey, tema tersebut mengandung arti agar seluruh masyarakat Majalengka bersatu padu dalam membangun daerahnya menjadi lebih maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: