4+ Rekomendasi Beach club di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

4+ Rekomendasi Beach club di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Atlas Beach Club-Radarmajalengka.com-Veronika's Adventure - tangkapan layar

Atlas Beach Club adalah salah satu beach club terbesar yang terletak di Canggu, Kabupaten Badung. Beach club ini menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan yang lengkap, mulai dari kolam renang, bar, restoran, hingga panggung musik.

Untuk bisa memasuki Atlas Beach Club, Anda harus membeli tiket masuk mulai dari Rp 160 ribu hingga Rp 3,9 juta tergantung paket yang dipilih. Harga tersebut sudah termasuk voucher untuk minuman dan akses ke kolam renang tertentu.

BACA JUGA:Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Mampu Bawa Persib Bandung Juara Liga

4.La Brisa, Canggu

La Brisa Beach Club merupakan salah satu beach club terpopuler di Canggu, Bali yang memadukan gaya bohemian dan vintage. Beach club ini terletak di tepi Pantai Echo Beach terkenal dengan suasananya yang romantis.

Untuk memasuki La Brisa Beach Club, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Namun, Anda harus memesan makanan atau minuman dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah. 

Jika Anda ingin berenang di kolam renang yang ada di La Brisa Beach Club, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 200.000 per orang. La Brisa Beach Club buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 23.00 WITA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com