Alan Walker Rela Terbang 27 Jam dari Amerika ke Indonesia Demi Mengunjungi SMA di Medan 

Alan Walker Rela Terbang 27 Jam dari Amerika ke Indonesia Demi Mengunjungi SMA di Medan 

Potret kebersamaan antara Alan Walker dan Tri Adinata. -Instagram @triadinata91-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Disjoki Internasional yang namanya sudah mentereng di dunia musik, Alan Walker menghebohkan jagat media sosial di Indonesia, ia terbang dari Amerika selama 27 jam lalu menyambangi Indonesia, kedatangannya di Indonesia ini benar-benar mendadak, diketahui ia menyambangi salah satu sekolah SMA di Medan.

Kedatangan Alan Walker ke SMA Al-Azhar Medan ini, membuat banyak pihak kaget, bahkan dari pihak sekolah juga merasa 'wah' dengan kedatangan disjoki satu ini. Ternyata alasan, Alan Walker untuk berkunjung ke SMA Al-Azhar yaitu untuk menemui guru musik bernama Tri Adinata yang sempat viral di media sosial karena mengajarkan siswanya menggunakan lagu Alan Walker.

Alan Walker merasa senang ada yang menggunakan lagunya dalam bentuk cover, terlebih lagi ia juga terkesima akan skill dan bakat bermusik antara kolaborasi guru dan murid yang ada di SMA Al-Azhar. Alan Walker bisa datang ke Medan diawali dengan viralnya video dari unggahan tri Adinata, guru musik di SMA Al-Azhar Medan.

"Dikunjungi sang idola @alanwalkermusic ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi yang terwujud nyata," tulis Tri Adinata dalam keterangan unggahan pada hari ini, Selasa (28/5).

BACA JUGA:Viral! Mahasiswa Hukum UMP Plagiat Skripsi Mahasiswa Unsri, Dijiplak Sampai Plek Ketiplek Mirip Banget

Setibanya Alan Walker di SMA Al-Azhar Medan, ia langsung disambut gemuruh suara siswa yang tak sabar melihat disjoki itu secara langsung, perlahan Alan Walker turun dari mobil, lalu ia langsung menyapa siswa-siswa setelah itu ia masuk ke salah satu kelas yang dimana Tri Adinata dan murid-muridnya itu.

Dalam unggahan-unggahan Tri Adinata, siswa ajarnya memberikan pertunjukan sambil bermain gitar dan bernyanyi yang dipersembahkan kepada Alan Walker si disjoki asal Norwegia. Alan Walker masuk kedalam kelas, dan langsung disambut serta diberikan pertunjukan musik dari karyanya.

Kedatangan Alan Walker itu disambut dengan hangat dan meriah oleh para guru dan siswa SMA Al-Azhar Medan. Para siswa pun mengabadikan momen langka, seperti berfoto bersama bareng sang idola.

Di dalam kelas, Alan Walker disambut dengan lagu In Your Eyes yang dibawakan oleh Tri Adinata bersama para muridnya, sebagai informasi tambahan bahwa lagu In Your Eyes merupakan lagu terbaru Alan Walker antara kolaborasi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

BACA JUGA:Ternyata Gaji yang Diterima Hansi Flick Lebih Kecil dan Hanya Separuh dari Gaji Xavi Hernandez di Barcelona 

Diunggah oleh Tri Adinata dalam bentuk video di Instagram pribadinya, guru musik itu bermain gitar bersama iringan siswa-siswanya. Selain itu, ada salah satu siswi yang menjadi penyanyi utama dalam membawakan lagu Alan Walker tersebut. 

"Seperti mimpi rasanya @alanwalkermusic datang ke @perguruanalazharmedan 28 jam penerbangan dari Amerika ke Medan dan langsung bernyanyi bersama di kelas musik, terharu bgt rasanya," kata Tri Adinata.

Surprise! Alan Walker memberikan kejutan, kepada guru musik Tri Adinata dan para murid-muridnya yang sudah membuat ia terpukau karena permainan musik yang bagus sekali. Alan Walker memberikan kejutan dan ia mengumumkannya di salah satu Instagram Story yang diunggah nya yang akun instagram pribadi.

"Saya punya kabar baik. Saya akan tampil di Jakarta pada 8 Juni, saya ingin mengundang kalian semua untuk tampil bersama saya dalam penampilan saya di Jakarta," Ini merupakan ajakan dari Alan Walker kepada Tri Adinata lewat Zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: