Alan Walker Bagikan Nomor Telepon WA Indonesia, Auto Diserbu Netizen Sampai 15 Ribu Pesan Dalam 2 Jam

Alan Walker Bagikan Nomor Telepon WA Indonesia, Auto Diserbu Netizen Sampai 15 Ribu Pesan Dalam 2 Jam

Potret Alan Walker saat membagikan nomor WhatsApp lokalnya untuk Indonesia.-Tangkapan Layar X-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sih disini yang ngga tau Alan Walker, DJ dan produser ternama asal Norwegia Alan Walker menghebohkan media sosial dengan membagikan nomor telepon versi Whatsapp Indonesia. Ini merupakan upayanya untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan para penggemar menjelang konser Walkerworld di Jakarta pada Sabtu, 8 Juni 2024.

DJ kenamaan asal Norwegia, Alan Walker mengunggah sebuah foto pada Selasa, 14 Mei 2024, lewat akun pribadinya di Instagram @alanwalkermusic dan X, sebelumnya Twitter, @IAmAlanWalker. Di sana, ia membagikan nomor kontaknya untuk para fans dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura, seperti yang dilansir dari Liputan6.

"???????? ???????? ???????? Walkers! Aku telah membuat nomor telepon lokal supaya kalian bisa menghubungiku via Whatsapp – Beritahu aku kalau kalian akan datang ke acara ku di bulan Juni ???????? ???????? +62 812 9367 9429 / ???????? +60 19 464 8862 / ???????? +65 80415585," tulisnya dalam unggahan pribadi Alan Walker. 

Dj yang pernah berkolaborasi dengan salah satu musisi wanita muda asal Indonesia yakni Putri Ariani ini mengaku kaget dan terkejut, pasalnya hanya dalam 2 jam sejak ia membagikan nomor WA nya, langsung diserbu oleh netizen Indonesia, total ada 15 ribu pesan yang diterima oleh Alan Walker. 

BACA JUGA:Melihat Tingkah Random Netizen Indonesia, Nomor WA Lokal Alan Walker Sampai Masuk ke Grup Keluarga 

Menariknya hanya dalam waktu 2 jam sejak nomor WhatsApp Indonesia itu diumumkan ke publik melalui unggahan Alan Walker di media sosial, sudah masuk lebih dari 15 ribu pesan. Ia bahkan sampai terkejut akan hal ini, mengingat antusias para fans nya yang banyak sekali.

"Wow, lebih dari 15.000 pesan masuk dalam 2 jam," ujar Alan Walker dalam unggahannya di Instagram Story. Banyak pengikutnya yang langsung menyerbu Nomor WA ini, sebagaimana tingkah laku netizen Indonesia yang lucu dan mengundang gelak tawa. Bahkan nomor WA Alan Walker sampai di invite atau dimasukkan ke dalam grup keluarga.

Ulah iseng warganet Indonesia inilah yang sampai membuat Alan Walker sempat terkejut pula, bahkan ia berkata "Oke siapa yang menambahkan saya ke obrolan grup keluarga?" tulisnya dilengkapi dengan ekspresi bingung.

Alan Walker memiliki akun Nomor WhatsApp Indonesia dalam rangka acara konser yang mengusung tajuk Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta, pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang. Alan Walker sengaja membagikan akun WhatsApp lokal dan mengundang para fans agar bisa berinteraksi langsung dengan mengirimkan pesan secara langsung.

BACA JUGA:Fulham VS Man City: The Citizens Pesta Gol Usai Bantai Cottagers 4-0!

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp. Beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulisnya. Nomor WhatsApp tersebut akan tetap aktif hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang. Lebih lanjut dilansir dari JawaPos.com, Alan Walker juga berkata "Tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda manjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker," demikian keterangan Alan dalam rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: