3 Cara Membentuk Otot Perut Agar Sixpack, Sangat Efektif Dilakukan

3 Cara Membentuk Otot Perut Agar Sixpack, Sangat Efektif Dilakukan

Sixpack -Radarmajalengka.com-Halodoc-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Bagaimana cara membentuk otot perut agar terlihat sixpack? Jika kamu ingin mengetahui cara membentuk otot perut, simak artikel ya karena akan membahas cara-cara membentuk otot perut supaya memiliki perut yang sixpack

Kamu bisa berolah raga di rumah untuk membentuk otot perut. Berikut telah kami rangkum untuk kamu beberapa cara membentuk otot perut yang bisa dilakukan di rumah.

BACA JUGA:4 Cara Latihan Sederhana untuk Menguatkan Otot Lengan

Setiap orang bisa memiliki abs atau otot perut six pack asalkan memiliki komitmen latihan rutin! Dengan teratur melatih otot perut, maka otot-otot perut akan semakin kuat dan akhirnya terlihat. 

Mau tahu bagaimana latihan perut six pack? Simak beberapa olahraga yang membuat perut six pack berikut ini:

1.Flutter Kick

Flutter Kick juga menjadi salah satu cara membentuk otot perut yang berhasil. Jika kamu sudah merasa jago dengan gerakan sit up untuk membentuk otot, lanjutkan dengan latihan flutter kick, yaitu dengan cara membentuk otot bagian bawah dan samping. Kamu hanya perlu tidur terlentang di atas matras sambil meletakkan kedua telapan tanganmu di bawah. 

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Pegal-pegal di Seluruh Tubuh

Kemudian angkat salah satu kaki hingga membentuk sudut 90 derajat. Lakukan bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri. Gerakan ini akan benar-benar terasa di perut dan paha atas. Selain otot perut, otot betis kamu juga akan terbentuk. Saat main kaki, usahakan telapak kaki tetap lurus dan datar supaya perut kontraksi

BACA JUGA:4 Bahan Alami yang Membantu Redakan Sakit Gigi

2.Sit Up

Cara membentuk otot perut selanjutnya yaitu melakukan gerakan Sit Up. Gerakan latihan otot perut yang basic ini bisa melatih seluruh otot perut, salah satunya pada bagian bawah dan tengah. Gerakan Sit Up mungkin sudah kamu kenal dan pasti pernah melakukan gerakan ini untuk membentuk otot perut menggunakan berat badan dan beban tubuh. Eits, tapi, jangan cuma dilakukan 5 kali sehari saja. Tambahkan porsi latihan kamu hingga lebih dari 20 kali setiap harinya. Jika kamu melakukan Sit Up secara rutin, maka perut kamu akan sixpack lebih cepat.

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Sakit Kepala yang Cepat dan Efektif

3.Leg Raise

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com