Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Ramalan hard gumay -Radarmajalengka.com-Ayo Jakarta Com - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Sosok selebgram Chandrika Chika baru-baru ini kembali mengejutkan publik sekaligus para pengguna dunia jagat maya.  Bukan tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan mantan kekasih Thariq Halilintar ini baru saja resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus penyalagunaan barang haram narkotika bersama teman-temannya. 

BACA JUGA:Menarik! Coach Justin Usul Bikin Patung Shin Tae-yong, Coach Justin Nyatakan Ini Bukan Bercanda

Sebelumnya, Chandrika Chika dan kelima temannya diringkus di sebuah hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024. "Di mana kejadian ini Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 22 April tahun 2024 sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di hotel salah satu daerah Kuningan, kecamatan Setiabudi Jaksel," terang Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan pada ,23 April 2024 malam.

BACA JUGA:Ungkap Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia U23 dari Irak, Ini Dia Penyebab Kekalahan Timnas

Terkait kasus yang tengah menjerat Chandrika Chika saat ini, rupanya sosok wanita berusia 20 tahun ini sebelumnya pernah diwanti-wanti oleh sang peramal Hard Gumay agar berhati-hati dalam beraktivitas.

Diketahui dari Instagram akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall ini kembali viral sebuah video ramalan Hard Gumay yang menerawang sosok Chandrika Chika yang disebut-sebut bakal kembali berurusan dengan masalah hukum, setelah sebelumnya ia sempat membuat heboh dengan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar.

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia VS Irak Dalam Perebutan Peringkat Ke-3, Indonesia Kalah dan Menempati Peringkat Ke-4

"Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika. Ingat dari sekarang, dari sekarang lebih kurang 7 bulan, 7 bulan dari sekarang Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait masalah hukum lagi," kata Hard Gumay dikutip dari akun Instagram gosip tersebut pada Rabu, 24 April 2024.

"Dari sekarang lebih kurang 7 bulan ke depan artinya menuju akhir tahun Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan lagi dan permasalahannya ini permasalahan hukum," tandasnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Kuyy Berwisata Air yang Menyenangkan di Waterboom Tirta Kencana, Majalengka

Lebih lanjut, sang peramal juga sempat mengingatkan kalau masalah Chandrika Chika bisa saja diatasi dengan sikapnya sendiri. Selain itu, menurutnya Chandrika Chika juga harus mengurangi berbagai aktivitas yang melanggar norma-norma.

“Hal ini bisa diatasi jangan sampai ini terjadi. Bagaimana caranya? Bongkar buka rahasia apa yang kamu punya dibuka dari orang terdekat lalu kurangi aktivitas-aktivitas yang banyak melanggar norma-norma agama aturan-aturan pemerintah,” tutup Hard Gumay dalam video tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com