Yuk Menikmati Wisata Kuliner di Kawasan Braga Bandung, Ada Warung Nasi Legendaris Loh!

Yuk Menikmati Wisata Kuliner di Kawasan Braga Bandung, Ada Warung Nasi Legendaris Loh!

Berburu kuliner malam hari di Kawasan Braga Bandung -Tangkap layar google.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kawasan Braga bukan hanya tempat wisata kuliner, tetapi juga destinasi wisata sejarah dan budaya yang menarik. Dengan berbagai pilihan hidangan lezat, suasana yang asri, dan nilai budayanya, Kawasan Braga menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Bandung

Kawasan Braga, yang terkenal dengan deretan bangunan bersejarah dan arsitekturnya yang menawan, juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner. 

Di sepanjang Jalan Braga dan sekitarnya, terdapat berbagai restoran, kafe, dan jajanan kaki lima yang menawarkan berbagai hidangan lezat, mulai dari masakan khas Indonesia, Sunda, hingga hidangan internasional.

Berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner di kawasan Braga yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:2 Destinasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Berlibur di Kota Kembang Ini

1. Warung Nasi Ibu Imas

Warung nasi legendaris yang terkenal dengan nasi liwetnya yang gurih dan lauk pauknya yang berlimpah. Cocok dinikmati bersama keluarga atau teman.

2. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley merupakan salah satu batagor terenak di Bandung. Batagornya terbuat dari tahu goreng yang diisi dengan bakso ikan dan disiram dengan saus kacang yang kental dan gurih.

3. Es Krim Kedai Tempo Doeloe

Es krim tempo dulu dengan berbagai rasa klasik seperti vanilla, coklat, dan strawberry. Dibuat dengan bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, Es Krim Kedai Tempo Doeloe menjadi favorit para pecinta es krim.

4. Warung Kopi Purnama 

Warung kopi legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Menawarkan kopi robusta khas Bandung yang kental dan gurih, serta suasana klasik yang membawa Anda kembali ke masa lampau.

BACA JUGA:Berburu Kuliner di Surga Tersembunyi Pasar Cihapit Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: