Mau Streaming Lancar dan Gaming Sangar? Infinix GT 10 Pro Solusinya

Mau Streaming Lancar dan Gaming Sangar? Infinix GT 10 Pro Solusinya

Infinix GT 10 Pro solusi smartphone streaming lancar dan gaming sangar.-wap.id.infinixmobility.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Inovasi Infinix untuk rilisan smartphone nya, mampu memberikan kesan dan pengalaman yang mumpuni untuk soal streaming dan gaming.

Kali ini, Infinix GT 10 Pro mampu menjadi smartphone yang menjangkau lini sektor smartphone gaming, berkat spesifikasi dan fitur nya yang baik dikelasnya. Infinix GT 10 Pro ini mampu menghadirkan kesan bermain game yang sangar hingga menjelajahi video streaming dengan lancar.

Infinix GT 10 Pro ini merupakan smartphone rilisan yang masih terbilang cukup terbaru, karena belum setahun yang lalu, Infinix GT 10 Pro ini rilis di tanggal 13 Agustus 2023.

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai smartphone Infinix GT Pro sebagai smartphone atas jawaban untuk streaming lancar dan gaming yang sangar, simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur Speaker Kualitas Nendang, dan Fitur Layar yang Enak Dipandang

Pertama-tama Infinix GT 10 Pro ini sudah memiliki jaringan 5G sebagai konektivitas utama yang mampu memiliki kinerja yang cepat untuk urusan kecepatan jaringan, bahkan untuk soal streaming dan gaming, pun bukanlah sebuah masalah untuk jaringan 5G nya yang cepat ini, yang pastinya streaming jadi lancar.

Selain dengan konektivitas jaringan 5G, Infinix GT 10 Prp ini juga memiliki fitur Wi-Fi generasi terbaru, yang kinerja nya sudah ditingkatkan, sehingga jauh lebih efisien dan efektif dari versi terdahulu nya.

Fitur Wi-Fi 6 jawabannya, fitur ini mampu juga untuk bersinergi dengan kecepatan koneksi jaringan 5G. Wi-Fi 6 dirancang untuk beroperasi pada kecepatan yang luar biasa cepat. Kecepatannya yang mencapai 9,6 Gbps jauh lebih unggul dibandingkan dengan WiFi 5 pada 3.5 Gbps. Untuk streaming, gaming, atau mengunduh aplikasi dalam waktu yang singkat dan cepat.

Jadi, dengan dua kombinasi koneksi 5G dan Wi-Fi 6 ini, maka dapat menghasilkan kecepatan koneksi yang mampu membantu kebutuhan streaming dan gaming menjadi lebih berdaya unggul dan performa kecepatan yang lebih ditingkatkan.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Hadir dengan Fitur All-Sensory Game Engine yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Gaming

Untuk performa gaming sangar nya, selain dari spesifikasi koneksi jaringan 5G dan Wi-Fi 6 yang menjadi kombinasi pas, jika menilik ke dalam prosesor nya, maka dapat memberikan pengalaman gaming yang jauh lebih seru dan asik lagi.

Selain cepat untuk fitur koneksi nya, fitur prosesor nya pun memang memiliki spesifikasi yang gahar untuk kelas smartphone gaming. Karena Infinix GT 10 Pro memiliki prosesor dengan performa Mediatek Dimensity 8050 dan memiliki CPU Octa-core (1x3.0 GHz Cortex-A78 & 3x2.6 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPUMali-G77 MC9.

Selain memiliki prosesor sebagai otak utamanya, dan koneksi internet sebagai sistem jaringan terpenting untuk tetap terhubung, Infinix GT 10 Pro ini memiliki spesifikasi yang mampu memenuhi jawaban akan kebutuhan performa gaming sangar, karena smartphone ini memang seperti di desain untuk smartphone gaming, karena ada fitur khusus All-Sensory Game Engine yang mewakili di beragam sektor seperti performa, visual, efek dan suara.

Fitur All-Sensory Game Engine ini contohnya seperti: Ultra Graphics dengan Max Refresh Rate 120Hz, efek 4D-VIBRATION, Sistem Pendingin Vapor Chamber 4319mm² dengann desain struktur pendingin 11 lapis, Stereo Dual Speaker yang dilengkapi teknologi audio DTS dan tersertifikasi Hi-Res Audio, Game Fast Start Mode, Dar-link System, Ultra Powerful Signal, Game Voice Noise Reduction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: