21 Ucapan Hari Kartini 2024, Bisa Untuk Caption yang Inspiratif, Semangat, dan Penuh Makna

21 Ucapan Hari Kartini 2024, Bisa Untuk Caption yang Inspiratif, Semangat, dan Penuh Makna

Potret Raden Ajeng Kartini. -Pinterest - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

10. Kartini Modern, adalah sosok yang terus maju dan haus akan ilmu, pendidikan adalah kunci untuk membawa dampak bagi negeri. Selamat Hari Kartini. 

11. Semangat Kartini itu laksana api dan air, disatu sisi membangkitkan, disisi lain tetap relevan dan mengalir bersama zaman. Selamat Hari Kartini. 

BACA JUGA:Lirik dan Not dari Lagu Ibu Kita Kartini, Beserta Sejarah dan Makna Dibaliknya

12. Raga Kartini telah tiada, namun jiwa nya akan selalu ada dalam bentuk emansipasi wanita yang nyata. Selamat Hari Kartini untuk semua wanita di Indonesia. 

13. Semangat juang dari Kartini itu ragam maknanya, namun satu yang pasti adalah, emansipasi bagi seluruh wanita di bumi pertiwi ini. Selamat Hari Kartini. 

14. Semangat perjuangan emansipasi dari Kartini, harus selalu untuk dikobarkan, sekalipun dihadang oleh rintangan, ingatlah bahwa Habis Gelap Terbitlah Terang, Selamat Hari Kartini. 

15. Kobarkan api semangat Emansipasi dari Kartini, Agar ketidaksetaraan bisa hilang di tanah air yang kita cintai ini. Selamat Hari Kartini. 

16. Sosok Kartini merupakan sosok yang berani serta tak akan lekang oleh zaman, karena ia membawa perubahan untuk negeri, yaitu emansipasi. Selamat Hari Kartini. 

17. Emansipasi yang digagas oleh Kartini, mampu mewujudkan cita dan mimpi bagi seluruh wanita di tanah air ini. Selamat Hari Kartini. 

18. Kartini mengajarkan bahwa pantang menyerah dan kegigihan, akan membawa kita ke satu jalan yang bernama perubahan. Selamat Hari Kartini untuk wanita hebat di seluruh negeri Indonesia ini.

19. Emansipasi dari Kartini atas melawan simbol patriarki, harus tetap dikobarkan serta digaungkan agar selalu menyala di negeri ini. Selamat Hari Kartini untuk para wanita hebat yang selalu berjuang.

20. Kartini lebih dari sebuah nama, Kartini adalah simbol semangat yang nyata untuk perjuangan wanita Indonesia. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita di Indonesia. 

21. Habis Gelap Terbitlah Terang, Mati Satu Tumbuh Seribu. Raga Kartini Telah tiada, tapi Jiwa dan Semangatnya akan selalu ada dan terpatri di dalam diri para wanita Indonesia. Selamat Hari Kartini untuk para wanita tangguh di Indonesia.

BACA JUGA:5 Jenis Baju Adat untuk Rayakan Momen Hari Kartini, yang Simpel dan Elegan 

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 21 ucapan Hari Kartini 2024, yang bisa dijadikan untuk caption yang inspiratif, semangat, dan penuh makna. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda semua. Selamat Hari Kartini 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: