FREE HTM! Curug Cilutung Majalengka Memiliki Pesona Curug Bebatuan Eksotis dengan Harga yang Gratis

FREE HTM! Curug Cilutung Majalengka Memiliki Pesona Curug Bebatuan Eksotis dengan Harga yang Gratis

Pesona Curug Cilutung Majalengka dengan view eksotis dan FREE HTM untuk tiket masuk yang gratis.-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pasti sangat enak sekali jika pergi mengunjungi salah satu destinasi tempat wisata yang harga tiketnya gratis, alias tidak berbayar sama sekali, untuk bisa mengakses dan menjajal aktivitas yang ada di dalam lokasi tempat wisata tersebut. 

Ya, memang benar jika ada satu tempat wisata yang didalamnya terdapat pesona yang eksotis bak sesuatu yang bisa menghipnotis, namun apakah benar tempat wisata seperti itu memiliki harga tiket masuk yang gratis?

Jawabannya sekali lagi adalah benar. Ya, tempat wisata seperti itu terdapat di salah satu Kota yang dijuluki sebagai Kota Angin yang ada di salah satu provinsi Jawa Barat, yaitu Majalengka

Nah, pada artikel kali ini akan membahas suatu fokus mengenai salah satu tempat wisata yang ada di Majalengka, dengan harga tiket gratis dengan FREE HTM serta terdapat view yang eksotis. Simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Curug di Majalengka Sebagai Tempat Wisata untuk Libur Lebaran, Menyejukkan!

Tempat wisata ìtu yang berada di Majalengka, dengan harga tiket gratis serta memiliki pesona view alam eksotis ini bernama Curug Cilutung. Ya, pesona utama dari tempat wisata satu ini berupa curug seperti air terjun alami.

Lokasi Curug Cilutung terletak di Talagakulon, Kec. Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463, dan memiliki jam operasional buka 24 jam setiap harinya, serta memiliki rating dan ulasan yang positif di beragam situs online tentang ulasan tempat wisata.

Seperti yang dilansir dari beragam situs serta laman online tentang ulasan tempat wisata, Curug Cilutung ini memanglah memiliki harga yang gratis, sebagai harga tiket masuk untuk mengakses secara keseluruhan, dalam segala aktivitas yang dapat dilakukan di dalam tempat wisata Curug Cilutung satu ini.

Curug Cilutung ini memanglah cocok bagi semua kalangan, termasuk bagi kamu yang hobi berpetualang, atau sekadar healing menghilangkan rasa penat dalam keseharian, atau pada saat momen seperti ini di libur lebaran, pun sangat cocok karena untuk mengisi aktivitas libur lebaran, dengan berwisata serta mengabadikan momen yang terdapat di dalamnya.

BACA JUGA:Wisata Woodland di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Yuk Agendakan

Rute untuk sampai ke lokasi Curug Cilutung, jika titik awal rute dari Kabupaten Majalengka hanya akan memakan waktu sekitar 1 jam 1 menit jika dilalui lewat rute Jl. Raya Sukahaji-Maja dan Jl. Majalengka-Cikijing. 

Nah jika sudah sampai ke lokasi Curug Cilutung, jika kamu ingin mengakses dan sampai ke lokasi Curug Cilutung untuk melihat pesona bebatuan dan air terjun yang alami dan menyegarkan, maka kamu harus sedikit berjalan kaki agar bisa sampai.

Pesona batu cadas serta suara gemericik air terjun Curug Cilutung seperti ini, sangat cocok sekali untuk diabadikan dengan berwisata sambil menikmati suasana dan pesona alam yang eksotis, dengan view panorama alam antara perpaduan curug sebagai air terjun, dengan batu cadas alami.

Apalagi pada saat momen libur lebaran, jika ingin mencari tempat wisata yang FREE HTM untuk harga tiket masuknya yang gratis, maka Curug Cilutung bisa jadi jawabannya, cocok buat healing atau travelling serta dengan sedikit kegiatan seperti vlogger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: