Ternyata Majalengka memiliki banyak wisata alam yang cocok anda kunjungi pada saat libur lebaran!

Ternyata Majalengka memiliki banyak wisata alam yang cocok anda kunjungi pada saat libur lebaran!

Wisata Majalengka yang cocok untuk libur lebaran -Detik.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Kulit Manggis Kaya akan Manfaat! Ini Dia Penjelasannya

4. Paralayang Gunung Panten

Objek wisata Paralayang Gunung Panten di Sidamukti Majalengka Jawa Barat merupakan destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena pesonanya yang tiada tara. Objek wisata Paralayang Gunung Panten di Sidamukti Majalengka Jawa Barat merupakan objek wisata yang sangat digemari oleh masyarakat Majalengka dan sekitarnya. Selain menikmati panorama dari atas, yang paling berani bisa menikmati penerbangan paralayang dengan paraglider. Paragliding atau yang juga dikenal sebagai paralayang, adalah latihan terbang gaya bebas dengan menggunakan sayap kanvas (parasut) untuk lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi.

5. Perkebunan Teh Cipasung

Objek wisata perkebunan teh Cipasung di Lemahsugih Majalengka Jawa Barat ini menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena pesonanya yang tiada tara. Penduduk lokal daerah lemahsugih juga sangat ramah terhadap wisatawan domestik maupun mancanegara.

BACA JUGA:5 Tips Mudik untuk Pemotor dengan Perjalanan Jarak Jauh, Agar Badan Tetap Fit

Budidaya. Perkebunan teh ini berjarak +- 59 km dari kota Majalengka dengan waktu tempuh sekitar 1,5 hingga 2 jam, perkebunan teh ini terletak di lereng timur Gunung Cakrabuana dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya. Demikianlah informasi mengenai wisata di kota Majalengka yang cocok anda kunjungi di libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: