30+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang Menggetarkan Hati dan Penuh Makna

30+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang Menggetarkan Hati dan Penuh Makna

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang Menggetarkan Hati dan Penuh Makna-pexels.com--

9. Fitri nan suci, hati pun berseri. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

10. Idul Fitri membawa cinta dan kasih sayang. Mari kita bagikan kebahagiaan ini kepada sesama.

11. Di hari kemenangan ini, mari kita bersyukur atas nikmat iman dan Islam yang Allah berikan.

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima segala amal ibadah kita dan memberkahi keluarga kita dengan kebahagiaan dan kesuksesan.

13. "Di hari fitri yang penuh berkah ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga. Semoga perdamaian dan kasih sayang selalu menyertai kita semua."

14. "Selamat Idul Fitri! Semoga cinta dan kedamaian senantiasa menghiasi hati kita semua. Maafkan segala khilaf dan kesalahan yang terjadi."

15. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kesucian dan keberkahan menyertai langkah-langkah kita dalam menjalani hidup ini."

BACA JUGA:Kapan Malam Lailatul Qadar 2024 ? Perikut Perkiraan nya

16. "Di hari yang penuh kebahagiaan ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga. Semoga Allah memberkahi kita dengan kedamaian dan kebahagiaan."

17. "Selamat Idul Fitri! Semoga setiap langkah kita diberkahi dan setiap doa kita terkabul. Maafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi."

18. "Hari ini adalah hari yang penuh dengan sukacita dan harapan baru. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kebahagiaan selalu menghampiri kita semua."

19. "Selamat Idul Fitri! Semoga cahaya kasih sayang Allah selalu menyinari jalan hidup kita dan keluarga."

20. "Di hari fitri yang suci ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri. Semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa melimpah dalam keluarga kita."

21. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mari bersama-sama merayakan kemenangan setelah berbulan-bulan menjalani ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin."

22. "Semoga keberkahan dan cinta kasih Allah senantiasa menghampiri keluarga kita di hari yang fitri ini. Selamat Idul Fitri!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: