5 Minuman Kelapa Muda Kekinian Cocok Untuk Buka Puasa, Sebagai Minuman yang Lezat dan Nikmat 

5 Minuman Kelapa Muda Kekinian Cocok Untuk Buka Puasa, Sebagai Minuman yang Lezat dan Nikmat 

Es kelapa alpukat sebagai minuman kelapa kekininan yang nikmat dan lezat. -Pinterest - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apa jadinya jika minuman yang berasal dari kelapa muda terus berevolusi dan berinovasi, dengan beragam campuran buah atau bahan makanan lain, yang mampu menciptakan rasa yang nikmat serta lezat.

Air kelapa muda sendiri sebagai minuman yang kaya manfaat ini, pun daging dari kelapa muda juga memanglah sangat bisa sekali untuk dicampur serta dikreasikan menjadi aneka minuman yang disebut sebagai minuman kekinian.

Minuman kekininan mungkin adalah minuman yang relevan dengan zaman, mungkin bisa jdi karena dilihat dari inovasi minuman tersebut, nah minuman kelapa muda mampu lho untuk beradaptasi sesuai perkembangan zaman, sehingga menciptakan minuman kekinian yang cocok untuk dikonsumsi kapan saja, termasuk jika pada saat bulan puasa seperti ini, sebagai minuman untuk buka puasa

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai suatu hal tentang 5 minuman kelapa muda kekininan yang cocok untuk buka puasa. Sebagai minuman kekinian yang manis serta memiliki rasa lezat lagi nikmat, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Aneka Gorengan, Cocok Buat Kamu yang Lagi Hemat, Sekte Pecinta Gorengan Wajib Merapat!

1. Smoothies kelapa muda kurma 

Dengan perpaduan bahan dasar kelapa muda serta kurma, sebagai kedua buah yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, terlebih lagi untuk dipadukan menjadi satu, sanga memungkinkan sekali. Cara pembuatannya juga mudah, cukup memblender bahan bahan dasarnya, sehingga semuanya larut menjadi satu, untuk soal rasa pasti tidak perlu diragukan lagi. Untuk tips tambahan bisa juga ditambahkan kacang almond sebagai bahan pelengkap untuk smoothies kelapa muda kurma.

2. Es kuwut kelapa

Memiliki bahan dasar antara campuran banyak bahan dan buah, yang memiliki kesegaran yang nikmat dan lezat untuk rasanya. Bahan campuran nya seperti kelapa muda, biji selasih, buah melon, sirup leci, perasan jeruk nipis, mungkin rasa kesegaran nya pasti dapat membuat badan menjadi lebih fresh, berkat perpaduan banyaknya bahan menjadi satu minuman, yaitu es kuwut kelapa. 

BACA JUGA:KUY MAMPIR! Ke 5 Lokasi Street Food di Cirebon, Kuliner Malam dengan Citarasa Beraneka Ragam

3. Es kelapa gula jawa

Memiliki rasa manis yang mampu menciptakan kelezatan dan kenikmatan menjadi satu, apalagi jika rasa manisnya berasal dari gula aren alias gula jawa, pastinya sangat khas sekali untuk soal rasa manisnya. Memiliki bahan utama seperti kelapa muda yang dicampur gula jawa sebagai penambah rasa manis alami nya, untuk soal rasa minuman satu ini, jangan ditanya lagi dan tentulah kenikmatannya asli dan segar untuk buka puasa. 

4. Es kelapa stroberi dan lemon 

Untuk soal rasa yang ada di dalam satu es ini yakni es kelapa stroberi dan lemon, pastilah rasa manis serta sedikit asam dari lemon mampu bercampur menjadi satu kesatuan yang menyegarkan. Minuman es satu ini juga hampir mirip seperti smoothies, namun untuk soal kenikmatan nya, tentu nikmat sekali, apalagi untuk buka puasa sebagai minuman kekininan dari kelapa muda yang manis lagi menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: